Celta Vigo – Espanyol Bettings Tips –

Celta Vigo – Spanyol
Celta Vigo dan Espanyol akan berhadapan di Estadio de Balaídos, dalam laga putaran ke-18 La Liga. Sejarah bentrokan langsung yang dimainkan di stadion ini menunjukkan keseimbangan antara kedua tim, karena ada 4 hasil imbang dalam 4 pertandingan terakhir. Memang, terakhir kali kedua tim bertemu di stadion ini adalah pada 26‑09‑2019, dalam pertandingan La Liga yang berakhir imbang (1‑1). Gol dalam pertandingan tersebut dicetak oleh S. Mina (90′ ), untuk Celta Vigo, dan oleh A. Giner Pedrosa (48′ ), untuk Espanyol. Perhatian khusus diperlukan untuk kondisi kandang/tandang, karena kedua tim memiliki hasil yang berbeda secara signifikan dalam pertandingan kandang dan tandang.
Analisis Vigo Celtic
Tim tuan rumah saat ini berada di peringkat 14 dengan raihan 17 poin, setelah 4 kali menang, 5 kali seri, dan 8 kali kalah. Di pertandingan terakhir, mereka kalah di kandang sendiri dari Valencia, dengan (1‑2). Di pertandingan terakhir, mereka bermain imbang dalam pertandingan tandang melawan Mallorca, dengan (0‑0). Anehnya, ini adalah tim yang menyajikan hasil tandang yang lebih baik daripada di rumah, karena dalam 30 pertandingan terakhir mereka mencatat 8 kemenangan, 4 seri dan 3 kekalahan dalam pertandingan tandang, dengan 24 gol dicetak dan 13 kebobolan, melawan 5 kemenangan, 2 seri dan 8 kekalahan kandang, dengan 21 gol dicetak dan 22 kebobolan. Dalam pertandingan terakhir mereka, untuk Copa del Rey, mereka memenangkan pertandingan tandang melawan FC Andorra dengan (1‑2), setelah perpanjangan waktu. Dalam 9 pertandingan kandang terakhir untuk liga, Celta Vigo memiliki rekor 1 kemenangan, 2 seri dan 6 kekalahan, setelah memenangkan 5 poin dari 27 kemungkinan.

Dalam kompetisi ini, mereka belum pernah memenangkan satu pun dari 5 pertandingan kandang terakhir. Tim telah kebobolan gol dari lawannya dalam 7 dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini, jadi mereka tidak terlalu kuat dalam bertahan. Dalam 17 pertandingan di kompetisi ini, mereka telah kebobolan gol pertama sebanyak 8 kali dan tidak pernah mampu membalikkan keadaan.

Celta de Vigo memasuki perjalanan ini dengan motivasi setelah kemenangan, di perpanjangan waktu, melawan FC Andorra, menghitung untuk Copa del Rey. Dalam pertandingan terakhir di La Liga, tim tuan rumah bermain imbang 0x0 melawan Mallorca. Tim yang dipimpin oleh Eduardo Coudet ini biasanya bekerja dalam desain taktis dalam 4-4-2, di mana dua orang yang paling maju adalah Santi Mina dan Iago Aspas. Mempertimbangkan desain taktis yang digunakan, salah satu kualitas hebat tim tuan rumah adalah penyaluran serangan ofensif mereka, sebagian besar melalui lorong tengah. Pelatih tuan rumah meragukan Augusto Solari dan Hugo Mallo, keduanya memiliki masalah fisik.
Analisis Spanyol
Setelah 6 kali menang, 5 kali seri dan 6 kali kalah, tim tamu berada di posisi ke-9, dengan raihan 23 poin. Di pertandingan terakhir, mereka kalah dalam pertandingan tandang melawan Rayo Vallecano, dengan (1‑0). Di pertandingan terakhir, mereka menang di kandang melawan Levante, dengan (4‑3). Ini adalah tim yang biasanya mengandalkan faktor tuan rumah, yang lebih kuat ketika bermain dengan dukungan pendukungnya, karena dalam 30 pertandingan terakhir mereka mencatat 4 kemenangan, 5 seri dan 6 kekalahan dalam pertandingan tandang, dengan total 17. mencetak gol dan kebobolan 17 gol. Di kandang, mereka meraih 8 kemenangan, 3 seri dan 4 kekalahan, dengan total 22 gol dicetak dan 13 kebobolan. Tim datang untuk pertandingan ini setelah kemenangan tandang melawan Cristo Atlético, dengan (1‑2). Di kejuaraan tersebut, Espanyol meraih 3 poin dari 24 kemungkinan, setelah 3 kali seri dan 5 kali kalah dalam 8 pertandingan terakhir yang mereka mainkan sebagai tim tamu.

Untuk kompetisi ini, Anda tidak menang sebagai pengunjung selama 8 pertandingan. Dalam pertandingan tandang mereka ada beberapa hasil yang sering terjadi: di babak pertama 0‑0 (3 dari 8 pertandingan) dan 1‑0 (3 dari 8 pertandingan) dan di akhir pertandingan 1‑0 (3 dari 8 pertandingan) pertandingan). Tim telah kebobolan gol dalam 7 dari 10 pertandingan terakhir, sehingga mereka belum menunjukkan soliditas pertahanan yang baik, tetapi pelanggaran mereka telah mencetak gol secara konsisten, karena mereka telah berhasil mencetak gol dalam 8 dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Dalam pertandingan tandang mereka untuk kompetisi ini ada kecenderungan untuk memiliki sedikit gol, karena 4 dari 8 pertandingan terakhir yang mereka mainkan berakhir dengan Under 1.5 gol. Dalam 17 pertandingan di kompetisi ini, mereka telah kebobolan gol pertama sebanyak 6 kali dan tidak pernah mampu membalikkan keadaan.

Espanyol memasuki pertandingan ini setelah menang, dengan skor 1-2, dalam perjalanan ke lapangan Cristo Atlético, menghitung untuk Copa del Rey. Pada pertandingan terakhir di La Liga, tim tamu mengalahkan Levante dengan skor 4-3. Berlawanan dengan “musuh” dalam pertandingan ini, Espanyol biasanya bermain dalam 4-3-3 di mana tiga pemain paling maju adalah Javier Puado, Adrián Embarba dan Raúl de Tomás. Saat berinvestasi di sektor ofensif, biasanya pengunjung melakukannya melalui lorong kanan, memanfaatkan kedalaman yang ditawarkan oleh full-back Aleix Vidal. Pelatih Vicente Moreno tidak akan dapat mengandalkan David López dan scar Gil karena mereka masih belum pulih dari cedera.

SKOR KEDUA TIM – Peluang: 2,00

Author: Jim Rogers