Cagliari Free Bettings Tips –

Sebuah liga

Juventus – Tips Taruhan Gratis Cagliari
Juventus dan Cagliari akan berhadapan di Allianz Stadium, dalam laga putaran ke-19 Serie A TIM. Sejarah head-to-head yang dimainkan di stadion ini berpihak pada tim tuan rumah, yang dalam 4 pertandingan terakhir dimenangkan 4. Memang, pada pertandingan terakhir di stadion ini, untuk Serie A TIM, pada 21‑11‑2020, Juventus menang oleh (2‑ 0). Gol Juventus dicetak oleh C. Ronaldo (38′ dan 42′ ).
Analisis Pemuda
Setelah 9 kali menang, 4 kali seri dan 5 kali kalah, tim tuan rumah berada di posisi ke-7, dengan raihan 28 poin. Dalam pertandingan kedua dari belakang, mereka telah diikat dalam pertandingan tandang melawan Venezia, dengan (1‑1). Di pertandingan terakhir, mereka menang dalam pertandingan tandang melawan Bologna, dengan (0‑2). Dalam 8 pertandingan kandang terakhir untuk liga, Juventus memiliki rekor 4 kemenangan, 1 seri dan 3 kekalahan, setelah memenangkan 13 poin dari 24 kemungkinan. Dalam pertandingan yang dimainkan di stadion mereka, ada pencetak gol terbanyak di akhir 45 pertama: 1‑0 (3 dari 8 pertandingan) dan 0‑1 (3 dari 8 pertandingan). Serangan mereka telah mencetak gol secara konsisten, karena mereka telah mencetak gol dalam 9 dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Di pertandingan kandang mereka cenderung menghasilkan sedikit gol, karena 6 dari 8 pertandingan terakhir mereka di kompetisi berakhir dengan gol di bawah 2.5. Dalam 18 pertandingan untuk kompetisi ini, mereka telah kebobolan gol pertama sebanyak 5 kali dan tidak pernah mampu membalikkan skor. Dalam 20 pertandingan kandang terakhir di semua kompetisi ada 1 periode yang menonjol: mereka kebobolan 9 dari 21 gol antar menit (76’‑90′).

Juventus memulai babak ini dengan kemenangan, dengan skor 0-2, dalam lawatan ke lapangan Bologna, sehingga menambah pertandingan keempat berturut-turut tanpa kalah dalam kompetisi ini: gol tim ditandatangani oleh lvaro Morata dan Juan Cuadrado. Biasanya pelatih Massimiliano Allegri bermain dalam 4-3-3 dengan mengutamakan pemeliharaan penguasaan bola dan serangan terorganisir, terutama melalui koridor. Pembalap Spanyol lvaro Morata adalah sorotan tim tuan rumah dengan 5 gol dan 2 assist. Di luar pertandingan ini ada Paulo Dybala, Danilo, Chiesa, Chiellini dan Kulusevski, semuanya mengalami masalah fisik.
Analisis Cagliari
Tim tandang saat ini berada di urutan ke-18, dengan 10 poin yang diraih, setelah 1 kali menang, 7 kali seri dan 10 kali kalah. Di pertandingan terakhir, mereka kalah dalam pertandingan tandang melawan Inter, dengan (4‑0). Di pertandingan terakhir, mereka kalah di kandang sendiri dari Udinese, dengan (0‑4). Di kejuaraan, Cagliari memenangkan 3 poin dari kemungkinan 24, setelah 3 seri dan 5 kekalahan dalam 8 pertandingan terakhir yang mereka mainkan sebagai pengunjung.

Untuk kompetisi ini, Anda tidak menang sebagai pengunjung selama 8 pertandingan. Dalam pertandingan tandang liga mereka, hasil yang paling sering terjadi di babak pertama adalah 1‑0 (3 dari 8 pertandingan). Tim telah kebobolan gol dalam 9 dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini, jadi mereka tidak terlalu kuat dalam bertahan. Dalam 18 pertandingan di kompetisi ini, mereka tidak pernah mampu membalikkan skor dalam 12 pertandingan mereka kebobolan gol pertama. Dalam 20 pertandingan tandang terakhir di semua kompetisi ada 1 periode yang menonjol: mereka telah mencetak 6 dari 16 gol antar menit (46’‑60′).

Cagliari datang untuk pertandingan ini setelah kalah 0-4 melawan Udinese, menambah kekalahan kedua di Bundesliga ini. Dalam laga tandang ini, pelatih Walter Mazzarri harus bermain dalam formasi 3-5-2, mengutamakan organisasi bertahan dan serangan balik melalui koridor. Striker tersebut adalah pencetak gol terbanyak Cagliari dengan 9 gol yang dicetak. Untuk pertandingan ini, pelatih tim tamu tanpa Razvan Marin, diskors, serta Kevin Strootman dan Sebastian Walukiewicz, yang cedera.

DI BAWAH 2,5 GOL – Peluang: 2,30

Author: Jim Rogers