Burgos CF Free Bettings Tips –

Tips Taruhan Gratis Girona – Burgos CF
Girona dan Burgos akan berhadapan di Estadi Municipal de Montilivi, dalam laga putaran ke-21 Liga Adelante. Menurut data kami, tidak ada catatan pertandingan terbaru antara kedua tim. Perhatian khusus diperlukan untuk kondisi kandang/tandang, karena kedua tim memiliki hasil yang berbeda secara signifikan dalam pertandingan kandang dan tandang.
Analisis Girona
Setelah 8 kali menang, 4 kali seri, dan 8 kali kalah, tim tuan rumah berada di posisi ke-8 dengan meraih 28 poin. Di pertandingan kedua dari belakang, mereka menang di kandang, dalam pertandingan melawan Leganés, dengan (3‑0). Ini adalah tim yang dipengaruhi oleh faktor tuan rumah, lebih kuat ketika mereka bermain di depan fans mereka, karena dalam 30 pertandingan terakhir mereka mencatat 6 kemenangan, 2 seri dan 7 kekalahan dalam pertandingan tandang, dengan 21 gol dicetak dan 22 kebobolan, melawan 9 menang, 2 seri dan 4 kekalahan di kandang, dengan 21 gol dicetak dan 11 kebobolan. Di pertandingan terakhir mereka, untuk Copa del Rey, mereka mendapat kemenangan tandang melawan Huesca dengan (0‑1). Dalam 10 pertandingan kandang terakhir untuk liga, Girona memiliki rekor 5 kemenangan, 2 seri dan 3 kekalahan, setelah memenangkan 17 poin dari 30 kemungkinan. Dalam pertandingan liga kandang mereka, pencetak gol terbanyak di babak pertama adalah 0‑0 (6 dari 10 pertandingan). Mereka kebobolan gol ke lawan dalam 8 dari 10 pertandingan terakhir, jadi mereka belum menunjukkan soliditas pertahanan yang bagus, tetapi pelanggaran mereka telah mencetak gol secara konsisten, karena mereka telah mencetak setidaknya satu gol dalam 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Dalam 20 pertandingan di kompetisi ini, mereka hanya membalikkan skor dalam 1 dari 10 pertandingan di mana mereka kebobolan gol pertama.

Girona memastikan paspor mereka ke tahap berikutnya Copa del Rey setelah mengalahkan Huesca jauh dari rumah, dengan 0-1, dalam pertandingan putaran kedua. Jordi Calavera mencetak satu-satunya gol pertandingan pada menit ke-22. Tim tuan rumah memiliki peluang bagus untuk bermain imbang, terutama lewat penalti yang gagal digagalkan Dani Escriche.
Tim yang dipimpin oleh Míchel harus tampil dalam 3-4-3, mencari jalur samping untuk memanjat tanah dan mengejutkan pertahanan lawan. Pemain paling maju adalah Samu Sáiz Alejandro Baena dan Cristhian Stuani. Sejauh menyangkut lini tengah, Jairo Izquierdo, Pol Lozano, Aleix García dan Arnau Martinez kemungkinan akan bermain. Untuk pertandingan ini, pelatih tim tuan rumah melanjutkan tanpa Ramón Terrats, Borja García, scar Ureña dan Dário Sarmiento, dengan masalah fisik.
Analisis Burgos
Setelah 8 kali menang, 4 kali seri, dan 8 kali kalah, tim tamu berada di posisi ke-9 dengan meraih 28 poin. Pada pertandingan terakhir, mereka menang di kandang melawan Fuenlabrada, dengan (2‑0), setelah menang di pertandingan tandang melawan Real Sociedad II, dengan (0‑1). Ini adalah tim yang biasanya bermain di kandang, lebih kuat ketika bermain dengan dukungan pendukungnya, karena dalam 30 pertandingan terakhir mereka mencatat 3 kemenangan, 5 seri dan 7 kekalahan dalam pertandingan tandang, dengan mencetak 8 gol dan kebobolan 17. Di kandang, mereka meraih 9 kemenangan, 4 seri dan 2 kekalahan, dengan total 19 gol dicetak dan 4 kebobolan. Pada pertandingan terakhir mereka, untuk Copa del Rey, mereka mendapat kekalahan tandang melawan Real Zaragoza dengan (2‑0). Dalam 10 pertandingan tandang liga terakhir Burgos memiliki rekor 2 kemenangan, 2 seri dan 6 kekalahan, setelah memenangkan 8 poin dari 30 kemungkinan. Dalam pertandingan tandang liga mereka, hasil yang paling sering terjadi di babak pertama adalah 0‑0 (4 dari 10 pertandingan). Ada kecenderungan sedikit gol dalam pertandingan tandang mereka untuk kompetisi ini, karena dalam 7 dari 10 pertandingan terakhir yang mereka mainkan ada kurang dari 3 gol. Dalam 20 pertandingan untuk kompetisi ini, mereka telah kebobolan gol pertama sebanyak 10 kali dan hanya membalikkan skor dalam satu pertandingan. Dalam 10 pertandingan tandang terakhir untuk kompetisi ini ada 1 periode yang menonjol: mereka kebobolan 5 dari 14 gol antar menit (76’‑90′).

Burgos CF tersingkir di Copa del Rey setelah kalah tandang dari Real Zaragoza, 2-0, dalam pertandingan yang berkaitan dengan putaran kedua kompetisi. Tim tuan rumah berada di puncak untuk sebagian besar pertandingan dan dikompensasi oleh kemenangan melalui igo Eguaras dan Adrián González.
Untuk permainan ini, pelatih Julián Fernández harus mengadopsi 4-4-2 sebagai sistem dasar untuk mempromosikan permainan yang didukung. Guanma García dan Pablo Valcarce harus menjadi sektor ofensif. Lini tengah harus diserahkan kepada Ernesto Gomez, Unai Elguezabal, Miguel Mora dan Raúl Navarro. Rupanya pelatih Burgos CF memiliki seluruh skuad yang tersedia untuk pertandingan melawan Girona FC.

GIRONA MENANG – Peluang: 1,75

Author: Jim Rogers