Bristol City – Huddersfield Bettings Tips –

Bristol City – Kiat Taruhan Huddersfield
Bristol City dan Huddersfield bermain di Stadion Ashton Gate, dalam pertandingan putaran ke-23 Kejuaraan. Sejarah head-to-head yang dimainkan di stadion ini berpihak pada tim tuan rumah, yang dalam 4 pertandingan terakhir telah menang 4. Bahkan, dalam pertandingan terakhir di stadion ini, untuk Kejuaraan, pada 26‑01‑2021, Bristol City dimenangkan oleh (2‑1). Gol dari pertandingan tersebut dicetak oleh F. Diedhiou (23′ dan 26′ ), untuk Bristol City, dan oleh J. Bacuna (59′ ), untuk Huddersfield. Kondisi kandang/tandang perlu mendapat perhatian khusus, karena meskipun ini adalah pertandingan antara peringkat 18 dan 10 di klasemen umum, sebenarnya ini adalah pertandingan antara peringkat 19 di pertandingan kandang dan 20 di pertandingan tandang.
Analisis Kota Bristol
Setelah 7 kali menang, 6 kali seri dan 9 kali kalah, tim tuan rumah berada di posisi ke-18, dengan raihan 27 poin. Dalam pertandingan kedua dari belakang, mereka menang di kandang, dalam pertandingan melawan Derby County, dengan (1‑0). Ini adalah tim yang sedikit terpengaruh oleh faktor tuan rumah, karena mereka mencapai hasil yang sama di kandang dan tandang. Dalam 10 pertandingan kandang terakhir untuk liga, Bristol City memiliki rekor 3 kemenangan, 4 seri dan 3 kekalahan, setelah memenangkan 13 poin dari 30 kemungkinan. Dalam pertandingan yang dimainkan di stadion mereka ada beberapa hasil yang lebih sering terjadi: di akhir 45′ 1‑0 pertama (5 dari 11 pertandingan) dan di akhir pertandingan 1‑1 (4 dari 11 pertandingan). Tim telah kebobolan gol dari lawannya dalam 8 dari 10 pertandingan terakhir, sehingga mereka belum menunjukkan soliditas pertahanan yang baik, tetapi pelanggaran mereka telah mencetak gol secara konsisten, karena mereka telah berhasil mencetak gol dalam 7 dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Dalam pertandingan kandang mereka untuk kompetisi ini ada kecenderungan sedikit gol, karena dalam 9 dari 11 pertandingan terakhir yang mereka mainkan ada kurang dari 3 gol. Dalam 22 pertandingan di kompetisi ini, mereka kebobolan gol pertama sebanyak 11 kali dan hanya mampu membalikkan skor sebanyak 2 kali. Dalam 11 pertandingan kandang terakhir untuk kompetisi ini ada 2 periode yang menonjol: mereka telah mencetak 6 dari 9 gol antar menit (31’‑45′); kebobolan 4 dari 10 golnya di antara menit (76’‑90′).

Bristol memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang, 2×2, dalam perjalanan ke stadion Hull: Bristol kalah, namun, pada menit 90’+2′, James mencetak gol yang akan menjadi penyeimbang. Tim tuan rumah biasanya bermain dalam 5-3-2, menyukai transisi ofensif dan menyalurkan serangan mereka melalui gang samping. Dua anak panah yang ditujukan ke balok “musuh” adalah Antoine Semenyo dan Chris Martin, dan orang yang bertanggung jawab untuk menentukan sektor ofensif adalah Andreas Weimann dari Austria. Matty James, Han-Noah Massengo dan Andreas Weimann mungkin bermain di bagian paling tengah lapangan. Pelatih Inggris Nigel Pearson harus sangat termotivasi untuk memiliki semua orang yang dia miliki.
Analisis Huddersfield
Setelah 8 kali menang, 6 kali seri dan 8 kali kalah, tim tandang berada di posisi ke-10, dengan meraih 30 poin. Dalam pertandingan kedua dari belakang, mereka bermain imbang dalam pertandingan tandang melawan Barnsley, dengan (1‑1). Ini adalah tim yang lebih kuat di stadion mereka, di mana mereka memenangkan 20 poin, melawan hanya 10 dalam pertandingan mereka sebagai pengunjung. Dalam 10 laga tandang terakhir di liga Huddersfield memiliki rekor 2 kali menang, 3 kali seri dan 5 kali kalah, jadi mereka telah meraih 9 poin dari 30 kemungkinan.

Dalam kompetisi ini, mereka belum pernah memenangkan satu pun dari 7 pertandingan tandang terakhir. Dalam pertandingan tandang di liga, hasil paling sering di akhir 45 pertama adalah 0‑0, yang telah diverifikasi dalam 6 dari 11 pertandingan mereka. Konsistensi pertahanan bukanlah fitur terbaik mereka, karena mereka telah kebobolan gol dalam 7 dari 10 pertandingan terakhir, tetapi pelanggaran mereka telah mencetak gol secara konsisten, karena mereka telah mencetak gol dalam 7 dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Dalam 22 pertandingan di kompetisi ini, mereka kebobolan gol pertama sebanyak 7 kali dan tidak pernah mampu membalikkan keadaan.

Huddersfield memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang di kandang, dengan skor 1-1, melawan Coventry: kemalangan mereka, Huddersfield menang hampir sepanjang waktu, namun, dalam periode kompensasi mereka akhirnya memberikan equalizer. Tim tamu biasanya bermain dalam 4-3-3, menyukai transisi ofensif dan menyalurkan serangan mereka melalui gang samping. Referensi paling ofensif dari tim tamu adalah Duane Holmes, Josh Koroma dan Danny Ward. Salah satu kelemahan terbesar dari tim ini adalah sektor pertahanan, dan sering kali mengungkapkan kelemahan di sektor ini. Pelatih Carlos Corberán seharusnya sangat senang karena semua pasukan siap untuk pertempuran ini.

SKOR KEDUA TIM – Peluang: 1,75

Author: Jim Rogers