Brazil Free Betting Tips –

Ekuador – Tips Taruhan Gratis Brasil

Ekuador – Analisis

Tim tuan rumah saat ini berada di peringkat ke-3 dengan raihan 23 poin, setelah 7 kali menang, 2 kali seri, dan 5 kali kalah. Di pertandingan kedua dari belakang, mereka menang di kandang melawan Venezuela dengan (1‑0). Di pertandingan terakhir, mereka menang tandang ke Chili dengan (0‑2). Ini adalah tim yang lebih kuat ketika mereka bermain di stadion mereka, karena dalam 30 pertandingan terakhir mereka telah mencatat 4 kemenangan, 4 seri dan 7 kekalahan sebagai pengunjung; melawan 8 kemenangan, 3 seri dan 4 kekalahan di stadion mereka. Tim datang ke pertandingan ini setelah bermain imbang tandang dengan El Salvador oleh (1‑1). Dalam 7 laga kandang terakhir Kualifikasi Piala Dunia Amerika Selatan, Ekuador menang 5 kali, seri 1 dan kalah 1.

Dalam kompetisi ini, mereka tidak pernah kalah dalam 4 pertandingan kandang terakhir. Dalam pertandingan kandang mereka ada kecenderungan gol, karena 6 dari 9 telah berakhir dengan Lebih dari 2,5 gol di papan skor. Dalam 14 pertandingan di kompetisi ini, mereka hanya membalikkan skor dalam 1 dari 5 pertandingan di mana mereka kebobolan gol pertama.

Ekuador memasuki laga ini setelah bermain imbang 1-1 dalam laga persahabatan melawan El Salvador. Orang Ekuador biasanya bermain dalam 4-4-2, menyukai gaya permainan yang lebih cepat, dengan transisi yang konstan. Dalam pengundian ini, dua pemain yang biasanya dipilih untuk bermain di lini depan adalah Michael Estrada dan ngel Mena, yang semuanya merupakan pemain yang sangat cepat dan kuat dalam duel individu. Di zona paling defensif, diharapkan pelatih tim tuan rumah akan menurunkan Pervis Estupiñán, Piero Hincapie, Félix Torres dan Byron Castillo. Pelatih Gustavo Alfaro harus menyiapkan semua pemain untuk pertandingan ini.

Brasil – Analisis

Setelah 11 kali menang dan 2 kali seri, tim tamu saat ini berada di posisi pertama dengan raihan 35 poin. Di pertandingan terakhir, mereka bermain imbang (0‑0) melawan Argentina, setelah di pertandingan sebelumnya, mereka menang dengan (1‑0) di kandang melawan Kolombia. Ini adalah tim yang menjaga performanya saat bermain jauh dari stadionnya, karena dalam 30 pertandingan terakhir mencatatkan 12 kemenangan, 2 seri dan 1 kekalahan sebagai tim tamu; melawan 12 kemenangan, 2 seri dan 1 kekalahan di stadion mereka. Dalam 7 laga tandang terakhir Kualifikasi Piala Dunia – Amerika Selatan, Brasil menang 5 kali dan seri 2.

Untuk kompetisi ini, mereka tidak pernah kalah sebagai pengunjung dalam 7 pertandingan. Pertahanan berada dalam kondisi yang baik dan hanya kebobolan gol dalam 2 dari 10 pertandingan terakhir, dan pelanggaran mereka telah mencetak gol secara teratur, karena mereka telah mencetak gol dalam 8 dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Dalam pertandingan tandang mereka cenderung menghasilkan sedikit gol, karena 4 dari 8 pertandingan terakhir mereka berakhir dengan Under 1.5 gol dan 6 dari 8 berakhir dengan Under 2.5 gol.

Brasil memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 0x0, melawan Argentina. Pemain Brasil biasanya bermain dalam 4-3-3, menyukai gaya permainan yang lebih terbuka, menyalurkan permainan melalui sayap. Dalam pengundian ini, tiga pemain yang biasanya dipilih untuk bermain di lini depan adalah Vinícius Júnior, Matheus Cunha dan Raphinha, dan pemain yang bertanggung jawab untuk melakukan servis di depan adalah gelandang Lyon Lucas Paquetá. Pelatih Tite pasti sangat senang karena semua pemainnya fit untuk pertarungan ini.

DI BAWAH 2,5 GOL – Peluang: 1.80

Author: Jim Rogers