Braga Free Bettings Tips –

Boavista – Tip Taruhan Gratis Braga
Boavista dan Braga bermain di Estádio do Bessa Século XXI, dalam pertandingan Piala Liga (Tahap Grup). Di stadion ini, sejarah bentrokan langsung menguntungkan tim tamu, yang memiliki 3 kemenangan, 1 seri dan 2 kekalahan dalam 6 pertandingan terakhir. Memang, terakhir kali tim-tim ini bertemu di stadion ini, pada 28‑12‑2020, dalam pertandingan Liga Primeira, Sporting Braga dimenangkan oleh (1‑4). Gol dalam pertandingan tersebut dicetak oleh C. Castro (66′ ), untuk Boavista, dan oleh R. Horta (26′ dan 69′ ), Paulinho (4′ ) dan I. Medeiros (15′ ), untuk Braga. Dalam pertandingan ini, faktor tuan rumah dapat memainkan peran penting, karena kedua tim memiliki perbedaan yang signifikan dalam hasil yang dicapai di kandang dan sebagai pengunjung.
Analisis Boavista
Tim tuan rumah datang ke babak ke-3 Grup C ini di tempat pertama, dengan 3 poin dimenangkan, setelah 1 kemenangan. Dalam debut mereka, mereka menang di kandang dari Portimonense dengan (2‑0). Di babak ke-2, mereka menang dalam pertandingan tandang melawan Paços de Ferreira dengan (1‑2). Ini adalah tim yang lebih kuat ketika mereka bermain di stadion mereka, karena dalam 30 pertandingan terakhir mereka mencatat 4 kemenangan, 3 seri dan 8 kekalahan dalam pertandingan tandang; melawan 6 kemenangan, 6 seri dan 3 kekalahan di stadion mereka. Tim datang untuk pertandingan ini setelah kalah tandang melawan Sporting CP, dengan (2‑0). Boavista telah memenangkan 4, seri 5 dan kalah 1 dari 10 pertandingan kandang terakhir. Tim telah kebobolan gol kepada lawannya dalam 9 dari 10 pertandingan terakhir, sehingga pertahanan mereka perlu ditingkatkan, tetapi pelanggaran mereka telah mencetak gol secara konsisten, karena mereka telah berhasil mencetak gol dalam 7 dari 10 pertandingan terakhir. Dalam 15 pertandingan, mereka telah kebobolan gol pertama sebanyak 8 kali dan hanya membalikkan skor dalam 1 pertandingan.

Boavista memasuki pertandingan ini setelah kalah 2-0 dalam perjalanan ke Sporting, menghitung untuk kejuaraan Portugal. Perhatikan bahwa pemain catur hanya membutuhkan hasil imbang untuk maju di Piala Liga. Biasanya tim tuan rumah memilih untuk bermain dalam 3-4-3 tradisional, di mana tiga pemain paling maju adalah Kenji Gorré, Gustavo Sauer dan Yusupha Njie. Dengan bermain melawan lawan yang lebih unggul, diperkirakan Boavista akan mengambil sikap lebih berhati-hati, agar tidak kehilangan keseimbangan. Pelatih Petit tidak bisa mengandalkan Fran Pereira, Miguel Reisinho dan João Gonçalves, semua dengan masalah fisik.
Analisis Braga
Tim tandang memainkan pertandingan keduanya di Grup C, setelah seri (0‑0) di pertandingan pertama mereka di babak penyisihan grup ini, melawan Paços de Ferreira. Ini adalah tim yang lebih kuat ketika mereka bermain di stadion mereka, karena dalam 30 pertandingan terakhir mereka mencatat 5 kemenangan, 5 seri dan 5 kekalahan dalam pertandingan tandang; melawan 9 kemenangan, 5 seri dan 1 kekalahan di stadion mereka. Di pertandingan terakhir mereka, untuk Liga Primeira, mereka mendapat kekalahan tandang melawan Porto dengan (1‑0). Dalam 10 pertandingan tandang terakhir Braga telah menang 4 kali, seri 2 dan kalah 4. Serangan mereka telah mencetak gol secara konsisten, karena mereka telah berhasil mencetak gol dalam 8 dari 10 pertandingan terakhir. Dalam 15 pertandingan, mereka telah kebobolan gol pertama 5 kali dan hanya membalikkan skor dalam 1 pertandingan.

Tim Braga memasuki pertandingan ini setelah kalah 1-0, dalam perjalanan ke FC Porto, menghitung untuk kejuaraan Portugis. Perhatikan bahwa Braga harus menang untuk maju di Piala Liga. Pelatih Carlos Carvalhal biasanya bekerja dalam 3-4-3, menyukai gaya permainan yang lebih santai, menyerang melalui lorong tengah. Tiga anak panah yang diarahkan ke balok “musuh” adalah Ricardo Horta, Abel Ruiz dan Lucas Piazon, dengan gelandang André Horta bertanggung jawab untuk menentukan dan memimpin serangan timnya. Keluar dari permainan ini adalah Galeno, André Castro, Leonardo Buta, David Carmo dan Nuno Sequeira, semua dengan masalah fisik.

BRAGA MENANG – Peluang: 1,90

Author: Jim Rogers