Braga Free Betting Tips –

Vizela – Tip Taruhan Gratis Braga
Vizela dan Braga bertemu di Estádio Do Vizela, dalam pertandingan Piala Portugal (final ke-8). Hanya ada 1 rekor head-to-head terakhir antara kedua tim ini, pada 30‑11‑2021, yang berakhir dengan kemenangan Sporting Braga (4‑1). Dalam pertandingan ini, faktor tuan rumah mungkin memiliki peran yang menentukan, karena Braga telah menunjukkan perbedaan performa dalam permainan mereka di kandang dan sebagai pengunjung.
Analisis Vizela
Tim tuan rumah datang ke tahap ini di Taça de Portugal (Final ke-8) setelah menang kandang dengan (2‑0) melawan Estrela Amadora. Ini adalah tim yang sedikit terpengaruh oleh faktor tuan rumah, yaitu, mereka memiliki hasil yang sama di kandang dan tandang, karena dalam 30 pertandingan terakhir mereka mencatat 7 kemenangan, 4 seri dan 4 kekalahan dalam pertandingan tandang, dengan 27 gol dicetak dan 21 kebobolan. , melawan 6 kemenangan , 7 seri dan 2 kekalahan di kandang, dengan 22 gol dicetak dan 16 kebobolan. Dalam pertandingan terakhir mereka, untuk Liga Primeira, mereka mendapat kekalahan kandang melawan Porto dengan (0‑4). Dalam 10 laga kandang terakhir Vizela memiliki rekor 3 kali menang, 5 kali seri dan 2 kali kalah. Konsistensi pertahanan bukanlah fitur terbaik mereka, karena mereka telah kebobolan gol dalam 7 dari 10 pertandingan terakhir, tetapi pelanggaran mereka telah mencetak gol secara konsisten, karena mereka telah mencetak gol dalam 7 dari 10 pertandingan terakhir. Dalam 15 pertandingan, mereka hanya membalikkan skor dalam 7 pertandingan mereka kebobolan gol pertama.

Vizela memasuki pertandingan ini dengan kekalahan, 0-4, melawan FC Porto, menghitung untuk kejuaraan Portugal. Di babak terakhir Piala Portugal, tim tuan rumah mengalahkan Estrela Amadora dengan skor 2-0. Dalam pertandingan melawan Braga ini, pelatih lvaro Pacheco harus mempertahankan tim yang lebih defensif, dengan serangan balik berturut-turut melalui koridor. Untuk pertandingan ini, pelatih tuan rumah tanpa Guilherme Schettine, diskors, serta Claudemir dan Ivanildo Fernandes, yang terakhir dengan masalah fisik.
Analisis Braga
Tim tamu datang ke tahap Taça de Portugal (Final ke-8) ini setelah menyingkirkan Santa Clara, dengan kemenangan kandang (6‑0) di babak sebelumnya. Ini adalah tim yang lebih kuat ketika mereka bermain di stadion mereka, karena dalam 30 pertandingan terakhir mereka mencatat 5 kemenangan, 4 seri dan 6 kekalahan dalam pertandingan tandang; melawan 10 kemenangan, 4 seri dan 1 kekalahan di stadion mereka. Tim datang ke pertandingan ini setelah kemenangan kandang melawan Belenenses, dengan (1‑0). Dalam 10 pertandingan tandang terakhir Braga telah menang 3 kali, seri 2 dan kalah 5 kali. Konsistensi pertahanan bukanlah fitur terbaik mereka, karena mereka telah kebobolan gol dalam 7 dari 10 pertandingan terakhir, tetapi pelanggaran mereka telah mencetak gol secara teratur, seperti yang mereka lakukan mencetak gol dalam 9 dari 10 pertandingan terakhir. Dalam 15 pertandingan, mereka kebobolan gol pertama sebanyak 4 kali dan tidak pernah mampu membalikkan keadaan.

Braga datang untuk pertandingan ini setelah menang 1-0 melawan Belenenses, dihitung untuk divisi pertama Portugal. Di babak terakhir Piala Portugal, Braga mengalahkan Santa Clara 6-0. Sekarang, dalam pertandingan melawan Vizela ini, pelatih Carlos Carvalhal harus mengatur timnya dalam 3-4-3, lebih menyukai gaya permainan yang lebih terorganisir untuk para pelari. Di level individu, kami menyoroti striker Ricardo Horta, yang merupakan pencetak gol terbanyak tim dengan 23 gol yang dicetak. Untuk pertandingan ini pelatih asal Portugal itu tidak memiliki Vitinha, Wanderson Galeno, André Castro, Nuno Sequeira, Leonardo Buta dan David Carmo, semuanya dengan masalah fisik.

BRAGA UNTUK MENANG – Peluang: 1,85

Author: Jim Rogers