Bournemouth Free Betting Tips –

QPR – Kiat Taruhan Gratis Bournemouth

QPR dan Bournemouth bermain di Stadion Kiyan Prince Foundation, dalam pertandingan babak ke-24 Championship. Dalam pertandingan terakhir antara tim-tim ini untuk kompetisi ini, pada 14‑09‑2021, AFC Bournemouth menang di kandang dengan (2‑1). Rekor bentrokan langsung selama 3 tahun terakhir antara kedua tim tidak bisa lebih seimbang, karena masing-masing tim meraih 1 hasil imbang dan 1 kemenangan dalam 3 kali pertemuan terakhir.
Analisis QPR
Setelah 10 kali menang, 5 kali seri dan 6 kali kalah, tim tuan rumah berada di posisi ke-5, dengan meraih 35 poin. Pada pertandingan kedua dari belakang, mereka menang dalam pertandingan tandang melawan Derby County, dengan (1‑2). Untuk kejuaraan, QPR memenangkan 20 poin dari kemungkinan 30, setelah 6 kali menang, 2 kali seri dan 2 kali kalah dalam 10 pertandingan terakhir yang mereka mainkan di stadion mereka. Serangan mereka telah mencetak gol secara konsisten, karena mereka telah berhasil mencetak gol dalam 9 dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Dalam pertandingan kandang mereka untuk kompetisi ini ada kecenderungan untuk sedikit gol, karena dalam 8 dari 11 pertandingan terakhir yang mereka mainkan kurang dari 3 gol. Dalam 21 pertandingan di kompetisi ini, mereka kebobolan gol pertama sebanyak 8 kali dan hanya kebobolan 2 kali.

Queens Park Rangers memasuki pertandingan ini setelah kalah 0-2 dari Stoke City, mengakhiri tiga kemenangan beruntun di divisi dua Inggris ini. Dalam pertandingan melawan Bournemouth ini, pelatih Mark Warburton harus bermain dalam 3-5-2, di mana dua pemain paling maju adalah Charlie Austin dan Chris Willock. Di sisi lain, gelandang ofensif Ilias Chair adalah salah satu pencetak gol terbaik tim ini dengan 6 gol yang ditandatangani. Pelatih tuan rumah tanpa Jordy de Wijs, Sam McCallum, Lyndon Dykes dan Lee Wallace, semuanya cedera.
Analisis Bournemouth
Tim tandang saat ini berada di posisi ke-2, dengan raihan 43 poin, setelah 12 kali menang, 7 kali seri, dan 4 kali kalah. Di pertandingan kedua dari belakang, mereka kalah di kandang melawan Blackburn Rovers, dengan (0‑2). Di pertandingan terakhir, mereka kalah dalam pertandingan tandang melawan Middlesbrough, dengan (1‑0). Dalam 10 pertandingan tandang terakhir di liga, Bournemouth memiliki rekor 4 kali menang, 4 kali seri dan 2 kali kalah, jadi mereka telah meraih 16 poin dari 30 kemungkinan yang ada. Dalam pertandingan tandang untuk liga, hasil paling sering pada akhir 45 pertama adalah 0‑0, yang telah diverifikasi dalam 7 dari 11 pertandingan. Konsistensi bertahan bukanlah fitur terbaik mereka, karena mereka telah kebobolan gol dalam 7 dari 10 pertandingan terakhir, tetapi pelanggaran mereka telah mencetak gol secara konsisten, karena mereka telah mencetak gol dalam 8 dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Ada kecenderungan untuk sedikit gol dalam pertandingan tandang mereka untuk kompetisi ini, karena dalam 10 dari 12 pertandingan terakhir yang mereka mainkan ada kurang dari 3 gol. Dalam 23 pertandingan di kompetisi ini, mereka kebobolan gol pertama sebanyak 5 kali dan hanya membalikkan skor dalam 1 giliran. Ada 2 periode yang menonjol dalam 12 pertandingan tandang terakhir untuk kompetisi ini: mereka telah mencetak 5 dari 14 gol antar menit (46’‑60′); kebobolan 3 dari 7 golnya di antara menit (61’‑75′).

Bournemouth memasuki pertandingan ini setelah mengalami kemunduran 1-0 dalam perjalanan ke lapangan Middlesbrough, sehingga menambah kekalahan kedua berturut-turut di divisi kedua Inggris ini. Tim tamu memiliki ritual bertindak dalam 4-3-3 yang mengutamakan pemeliharaan penguasaan bola dan serangan melalui sayap: Jaidon Anthony dan Ryan Christie menawarkan keluasan yang besar bagi tim. Salah satu kekuatan tim tamu adalah penyelesaian situasi berbahaya yang berhasil mereka ciptakan. Dominic Solanke adalah pencetak gol terbanyak dari formasi ini dengan 16 gol yang dicetak. Di luar pertandingan ini ada Junior Stanislas, Philip Billing dan David Brooks, semuanya mengalami masalah fisik.

GAMBAR PARUH PERTAMA – Peluang: 2,00

Author: Jim Rogers