Blackpool – Peterborough Bettings Tips –

Blackpool – Kiat Taruhan Peterborough
Blackpool dan Peterborough bermain di Bloomfield Road, dalam pertandingan putaran ke-23 Kejuaraan. Di stadion ini, sejarah bentrokan langsung menguntungkan tim tuan rumah, yang memiliki 2 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan dalam 4 pertandingan terakhir. Memang, terakhir kali tim-tim ini bertemu di stadion ini, pada 23‑03‑2021, dalam pertandingan Liga 1, Blackpool dimenangkan oleh (3‑1). Gol dari pertandingan tersebut dicetak oleh J. Yates (52′ dan 1′ ) dan L. Garbutt (58′ ), untuk Blackpool, dan oleh J. Ward (45 ), untuk Peterborough. Dalam pertandingan ini, faktor tuan rumah dapat memainkan peran penting, karena kedua tim memiliki perbedaan yang signifikan dalam hasil yang dicapai di kandang dan sebagai pengunjung.
Analisis Blackpool
Setelah 7 kali menang, 6 kali seri, dan 9 kali kalah, tim tuan rumah berada di peringkat 17 dengan raihan 27 poin. Di pertandingan kedua dari belakang, mereka kalah di kandang melawan Luton Town, dengan (0‑3). Anehnya, ini adalah tim yang lebih kuat saat tandang daripada di kandang, karena dalam 30 pertandingan terakhir mereka mencatat 5 kemenangan, 5 seri dan 5 kekalahan dalam pertandingan tandang; melawan 5 kemenangan, 2 seri dan 8 kekalahan di stadion mereka. Dalam 10 pertandingan kandang terakhir untuk liga, Blackpool memiliki rekor 4 kemenangan, 2 seri dan 4 kekalahan, setelah memenangkan 14 poin dari 30 kemungkinan. Dalam pertandingan yang dimainkan di stadion mereka untuk kejuaraan, hasil paling sering di akhir 45 pertama adalah 0‑0, yang diverifikasi dalam 5 dari 11 pertandingan mereka. Konsistensi pertahanan bukanlah fitur terbaik mereka, karena mereka telah kebobolan gol dalam 7 dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Dalam pertandingan kandang mereka untuk kompetisi ini ada kecenderungan untuk sedikit gol, karena dalam 8 dari 11 pertandingan terakhir yang mereka mainkan kurang dari 3 gol. Dalam 22 pertandingan di kompetisi ini, mereka hanya mampu membalikkan skor dalam 14 pertandingan di mana mereka kebobolan gol pertama. Ada 1 periode yang menonjol dalam 11 pertandingan kandang terakhir untuk kompetisi ini: mereka kebobolan 5 dari 12 gol antar menit (46’‑60′).

Blackpool datang tanpa motivasi untuk pertandingan ini setelah kemunduran tandang, 1-0, dalam perjalanan ke stadion Derby. Tim Neil Critchley memiliki kebiasaan bermain dalam desain taktis 4-3-3, di mana tiga orang paling maju adalah Jerry Yates, Keshi Anderson dan Owen Dale. Mempertimbangkan desain taktis yang digunakan, salah satu kualitas hebat tim tuan rumah adalah penyaluran serangan ofensif mereka, sebagian besar melalui lorong tengah. Perlu dicatat bahwa Blackpool juga menghadirkan argumen menarik dari sudut pandang permainan udara. Pelatih Neil Critchley kemungkinan akan tanpa Shayne Lavery, Grant Ward dan Chris Maxwell karena mereka masih belum pulih dari cedera.
Analisis Peterborough
Tim tandang saat ini berada di posisi ke-22, dengan raihan 19 poin, setelah 5 kali menang, 4 kali seri, dan 13 kali kalah. Di pertandingan kedua dari belakang, mereka kalah dalam pertandingan tandang melawan Nottingham Forest, dengan (2‑0). Di pertandingan terakhir, mereka menang di kandang melawan Millwall, dengan (2‑1). Ini adalah tim yang lebih kuat ketika mereka bermain di stadion mereka, karena dalam 30 pertandingan terakhir mereka mencatat 3 kemenangan dan 12 kekalahan dalam pertandingan tandang; melawan 4 kemenangan, 6 seri dan 5 kekalahan di stadion mereka. Dalam 10 pertandingan tandang liga terakhir Peterborough memiliki rekor 1 menang dan 9 kalah, sehingga mereka telah memenangkan 3 poin dari 30 kemungkinan. Dalam pertandingan tandang liga mereka, hasil yang paling sering terjadi di babak pertama adalah 0‑0 (4 dari 11 pertandingan). Tim telah kebobolan gol dalam 9 dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini, jadi mereka tidak terlalu kuat dalam bertahan. Ada kecenderungan gol dalam pertandingan tandang mereka, karena 10 dari 11 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini berakhir dengan Lebih dari 1,5 gol. Ini adalah tim yang jarang mencetak gol pertama dan hanya membuka papan skor dalam 4 dari 22 pertandingan terakhir mereka di Championship, dari 4 ini mereka mencapai babak pertama dengan keunggulan 1 dan menang di akhir 90′ dalam 2. Dalam 22 pertandingan untuk kompetisi ini, hanya berhasil 3 turnaround di papan skor dalam 16 pertandingan di mana mereka kebobolan gol pertama.

Peterborough datang termotivasi untuk pertandingan ini setelah kemenangan kandang 2-1 melawan Millwall: McNamara (melawan) dan Clarke-Harris, di babak kedua, mencetak “gol” yang memungkinkan Peterborough untuk menyelesaikan comeback di papan skor. Tim tamu biasanya bermain dalam 4-4-2, menyukai transisi ofensif dan menyalurkan serangan mereka melalui sayap. Dua anak panah yang ditujukan ke balok “musuh” adalah Sammie Szmodics dan Siriki Dembélé, jadi bagian yang bertanggung jawab untuk menentukan dan memimpin serangan timnya adalah Jack Taylor dari Irlandia. Tim Kota Peterborough dikenal sebagai pejuang yang sangat tangguh dan tidak menyerah dalam permainan, bahkan ketika mereka berada pada posisi yang kurang menguntungkan di papan skor. Pelatih Darren Ferguson seharusnya senang memiliki semua orang yang siap membantunya.

DI BAWAH 2,5 GOL – Peluang: 1,70

Author: Jim Rogers