Blackburn Free Betting Tips –

Hull – Tips Taruhan Gratis Blackburn
Wolverhampton dan Watford menghadapi Stadion Molineux, dalam pertandingan putaran ke-19 Liga Inggris. o Wolverhampton Wanderers menang dengan (0‑2) terakhir kali mereka bertemu di edisi liga ini, pada 11‑09‑2021. Rekor konfrontasi langsung baru-baru ini menguntungkan tim tuan rumah, bahwa kami 6 pertandingan terakhir menang 3, seri 1 dan kalah 2. Kondisi kandang / pengadilan patut mendapat perhatian khusus, karena ini adalah pertandingan antara 8 dan 17 dari klasifikasi umum, Sebenarnya , ini adalah konfrontasi antara peringkat 14 di pertandingan kandang dan peringkat 15 sebagai pengunjung.

Tinjau Wolverhampton
Setelah 7 kali menang, 4 kali seri dan 7 kali kalah, tim tuan rumah berada di posisi ke-8, dengan raihan 24 poin. Di pertandingan terakhir, Anda seri dengan Chelsea di kandang dengan (0‑0), setelah tidak ada pertandingan sebelumnya, tidak ada pertandingan melawan atau Brighton & Hove Albion, dengan (0‑1). Ini adalah tim yang biasanya mencapai hasil yang lebih positif sebagai pengunjung daripada di rumah, karena menaklukkan 14 poin di masa lalu, di mana ia mencetak 8 gol dan sofreu 7, dan 10 poin tidak ada di stadion, dengan 5 gol dicetak dan 7 sasaran. 9 pertandingan terakhir kami di kejuaraan kandang, atau Wolverhampton mencatatkan 3 kemenangan, 2 seri dan 4 kekalahan, setelah memenangkan 11 poin dari 27 kemungkinan. Pertandingan yang dimainkan pada tahap non-kejuaraan ini, atau hasil yang paling sering adalah bukan pada dua 45 menit pertama terakhir atau 0-0, yang terjadi dalam 5 dari 9 pertandingan. Dalam pertandingan kandang Anda untuk kompetisi ini ada kecenderungan untuk sedikit gol, karena dalam 7 hari terakhir Anda bermain kurang dari 3 gol. Dalam 18 pertandingan di kompetisi ini, sofreu atau gol pertama 8 kali dan nyaris tidak mendapat 1 tack, tidak untuk mencetak gol.

Entah Wolverhampton Wanderers memasuki pertandingan ini dengan kedudukan sama, 0x0, di resepsi Chelsea, mengambil bentuk ini atau pertandingan kedua berturut-turut tanpa kalah di Liga Premier ini. O waktu di rumah, adalah kebiasaan untuk melakukan 3-5-2, mendukung transisi ofensif dan penyaluran atau menyerang melalui dua koridor lateral. Anda berdua tuan rumah yang akan memainkan nyonya yang lebih ofensif oleh Raúl Jiménez dan Daniel Podence, menjadi pemain yang bertanggung jawab untuk memimpin investasi oleh timnya atau João Moutinho dari Portugis. O pelatih Bruno Lage tidak akan dapat menghitung dengan Rayan Aït-Nouri, Pedro Neto, Jonny, Hwang Hee-Chan, Fábio Silva dan Yerson Mosquera untuk menemui kami dengan departemen medis.
Analisis Watford
Tim tamu saat ini berada di peringkat 17, dengan raihan 13 poin, setelah 4 kali menang, 1 kali seri, dan 11 kali kalah. Di pertandingan kedua dari belakang, saya kalah di kandang dari Manchester City dengan (1‑3). Di game terakhir, saya kalah dari Brentford (2‑1). Ini adalah tim dengan rambut dicukur sedikit dari rumah, ini, praktis menaklukkan poin yang sama di rumah dan di luar negeri, dengan 10 gol dicetak dan 17 gol dicetak di rumah, melawan 11 gol dicetak dan 14 gol dicetak sebagai pengunjung. Kami terakhir 8 pertandingan untuk kejuaraan atau Watford mencatat 2 kemenangan dan 6 kekalahan, saya telah memenangkan 6 poin dari 24 kemungkinan. Kami menemukan bahwa Anda bermain sebagai pengunjung, bukan di kejuaraan, ada hasil yang sering diulang, bukan dua final 90 ‘, atau 1-0, yang diverifikasi dalam 3 dari 8 pertandingan. Tim ini tidak terlalu kuat dalam bertahan, tetapi selalu mencetak gol dalam 10 pertandingan terakhir yang saya mainkan di kompetisi ini. Ini adalah tim yang mencetak hanya beberapa kali pertama: baru saja dibuka atau ditempatkan dalam 4 dua 16 pertandingan terakhir untuk Liga Premier, setelah interval 4 tahun dalam 3 dan tidak ada dua final 90 ‘dalam 3. Dalam 16 pertandingan di kompetisi ini , sofreu atau gol pertama 12 kali dan nyaris tidak mendapat 1 tack, tidak tackling.

O Watford memasuki pertandingan ini tanpa motivasi setelah kalah, 2-1, di lapangan Brentford, mencetak gol dengan cara ini atau kekalahan keempat diikuti di Liga Premier ini: satu-satunya gol tim dibunuh oleh Emmanuel Dennis. Berbeda dengan lawan tembak ini, atau mengunjungi klub adat nomor 4-3-3, di mana tiga pemain paling maju adalah Joshua King, Chucho Hernández dan Emmanuel Dennis: pemain terakhir yang disebutkan adalah atau skor tertinggi dengan 7 gol yang dicetak. Pelatih Claudio Ranieri tidak perlu menghitung dengan Christian Kabasele, Ben Foster, Kwadwo Baah, Ismaila Sarr, Peter Etebo dan Nicolas Nkoulou, semua dengan masalah fisik.

DI BAWAH 2,5 GOL – Peluang: 1,70

Author: Jim Rogers