Blackburn – Birmingham Bettings Tips –

Blackburn – Kiat Taruhan Birmingham
Analisis Blackburn
Tim tuan rumah saat ini berada di peringkat ke-4 dengan raihan 39 poin, setelah 11 kali menang, 6 kali seri, dan 5 kali kalah. Dalam pertandingan kedua dari belakang, mereka menang di kandang melawan Preston North End, dengan (1‑0). Di pertandingan terakhir, mereka menang dalam pertandingan tandang melawan AFC Bournemouth, dengan (0‑2). Untuk kejuaraan, Blackburn memenangkan 20 poin dari 30 kemungkinan, setelah 6 kemenangan, 2 seri dan 2 kekalahan dalam 10 pertandingan terakhir yang mereka mainkan di stadion mereka. Serangan mereka telah mencetak gol secara konsisten, karena mereka telah berhasil mencetak gol dalam 8 dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Ada kecenderungan gol di pertandingan kandang mereka, karena 8 dari 11 pertandingan terakhir mereka di kompetisi berakhir dengan Lebih dari 2,5 gol. Dalam 22 pertandingan di kompetisi ini, mereka hanya membalikkan skor dalam 8 pertandingan mereka kebobolan gol pertama. Dalam 11 pertandingan kandang terakhir untuk kompetisi ini ada 1 periode yang menonjol: mereka telah mencetak 9 dari 24 gol antar menit (31’‑45′).

Blackburn datang termotivasi untuk pertandingan ini setelah kemenangan tandang, dengan 0-2, melawan Bournemouth: Pearson (melawan) dan van Hecke mencetak “gol” kemenangan. Tim tuan rumah biasanya bermain dalam 5-3-2, menyukai gaya permainan yang lebih santai dan menyalurkan serangan mereka melalui lorong tengah. Dua anak panah yang diarahkan ke balok “musuh” adalah Ben Brereton Díaz dan Reda Khadra, dan orang yang akan memiliki misi untuk melayani mereka adalah gelandang Inggris John Buckley. Ada kemungkinan bahwa di bagian paling tengah lapangan, Joe Rothwell, Lewis Travis dan John Buckley bermain. Pelatih Tony Mowbray tidak mungkin bisa mengandalkan Bradley Dack karena dia saat ini berada di departemen medis. Perlu dicatat bahwa bek tengah Jan Paul van Hecke juga akan absen karena skorsing.
Analisis Birmingham
Tim tandang saat ini berada di posisi ke-15 liga, setelah meraih 27 poin, setelah 7 kali menang, 6 kali seri dan 9 kali kalah. Di pertandingan terakhir, mereka kalah dalam pertandingan tandang melawan Millwall, dengan (3‑1). Dalam 10 pertandingan tandang liga terakhir Birmingham memiliki rekor 2 kemenangan, 3 seri dan 5 kekalahan, sehingga mereka telah memenangkan 9 poin dari 30 kemungkinan. Dalam pertandingan tandang untuk liga, hasil paling sering di akhir 45 pertama adalah 0‑0, yang telah diverifikasi dalam 4 dari 11 pertandingan mereka. Serangan mereka telah mencetak gol secara konsisten, karena mereka telah berhasil mencetak gol dalam 7 dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Dalam 22 pertandingan di kompetisi ini, mereka telah kebobolan gol pertama sebanyak 9 kali dan tidak pernah mampu membalikkan keadaan. Ada 1 periode yang menonjol dalam 11 pertandingan tandang terakhir untuk kompetisi ini: mereka telah mencetak 4 dari 10 gol antar menit (46’‑60′).

Birmingham memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 di kandang, melawan Cardiff: Birmingham hanya bisa mengeluh tentang dirinya sendiri, karena mereka menang 2-0 dan gagal menunjukkan soliditas pertahanan untuk mempertahankan keunggulan. Tim tamu biasanya bermain dalam 5-3-2, menyukai transisi ofensif dan menyalurkan serangan mereka melalui gang samping. Dua anak panah yang ditujukan ke balok “musuh” adalah Troy Deeney dan Scott Hogan, dan pemain yang bertanggung jawab untuk menentukan dan memimpin serangan timnya adalah Riley McGree dari Australia. Ada kemungkinan Ivan Sunjic, Jordan James dan Riley McGree akan bermain di bagian paling tengah lapangan. Pelatih Lee Bowyer harus memiliki semua pemain yang tersedia untuknya.

MENANG BLACKBURN – Peluang: 1,85

Author: Jim Rogers