BETFLAG, NAPLES MELAWAN TABU, KEMENANGAN DI TANAH INGGRIS

Debut yang sulit di Liga Europa melawan Leicester. Keberhasilan Azzurri dikalikan 3

Bukan hanya Juara. Mulai besok juga akan ada ruang untuk Liga Europa baru dengan Napoli dan Lazio berjalan dengan apa yang diperlukan untuk melakukannya dengan baik dan dengan ambisi yang termotivasi untuk kesuksesan akhir. Napoli asuhan Spalletti tergabung dalam grup C bersama Polandia Legia Warsawa, Spartak Moscow Rusia, dan Leicester Inggris, yang akan menghadapi leg pertama besok malam di stadion Maradona dengan peluit kick-off pukul 21.

Setelah kekecewaan musim lalu dengan kualifikasi di Liga Champions menghilang pada hari terakhir untuk mendukung Juventus, oleh karena itu, tim blues menyelami pengalaman baru ini dengan sangat antusias bahkan jika kali ini mereka akan menghadapi Leicester yang sekarang menjadi tim Eropa yang solid. kenyataan untuk menghilangkan tabu: tidak pernah menang di tanah Inggris.

Pelatih Leicester Rodgers akan memilih 4-2-3-1, sebuah evolusi sejati dari merek dagang tim 4-4-2 yang telah membawa begitu banyak kemenangan dan trofi. Banyak pengamat khusus mulai dari pertahanan dengan ahli Schmeichel di gawang dan mantan Atalanta Castagne sebagai full-back. Di lini tengah, fantasi akan berada di kaki Tielemans sementara, ke depan, totemnya adalah Jamie Vardy sebagai bahaya nomor satu lawan. Inggris kembali dari kekalahan 0-1 dari Manchester City dan telah mengumpulkan enam poin dalam empat hari di Liga Premier.

Situasi Napoli berbanding terbalik. Tempat pertama di klasemen Serie A, kemenangan comeback fundamental melawan rival utama Juventus dan banyak antusiasme di sekitar proyek teknis baru Spalletti. Ini adalah tim dengan potensi besar yang belum dimanfaatkan dan Liga Europa dapat menjadi batu loncatan yang penting. Catatan negatif, pada malam, berasal dari laporan cedera: ada banyak dan pemain berbeda yang tidak tersedia atau yang tidak akan mengambil risiko. Ruang, oleh karena itu, untuk pergantian di 4-2-3-1: Ospina akan tetap berada di gawang karena cederanya kiper awal Meret. Di lini pertahanan, waktu istirahat untuk Manolas digantikan oleh Rrahmani sementara Anguissa layak mendapat konfirmasi salah satu yang terbaik di lapangan melawan Juventus. Forward Insigne tidak akan ada dalam permainan dan ada juga beberapa keraguan tentang Osimehn. Untuk itulah Lozano sang pemilik dan Zielinski siap untuk kembali bugar setelah cedera.

Leicester sedikit disukai untuk BetFlag dan analisnya yang mengusulkan 1 hingga 2,28, 2 hingga 3,00 dan dengan X dikalikan dengan 3,45.

Author: Jim Rogers