Bayern Munich – B. Monchengladbach Free Betting Tips –

Bayern Munich – Tips Taruhan Gratis B. Monchengladbach
Bayern Munich dan M’gladbach akan berhadapan di Allianz Arena, dalam pertandingan putaran ke-18 Bundesliga. Kedua tim seri (1‑1), pada 13‑08‑2021, terakhir kali mereka bertemu di liga edisi ini. Sejarah head-to-head yang dimainkan di stadion ini berpihak pada tim tuan rumah, yang dalam 5 pertandingan terakhir menang 3 kali dan kalah 2. Namun, pada pertandingan terakhir di stadion ini, untuk pertandingan persahabatan Klub, pada 28‑07‑2021 , Borussia Mönchengladbach dimenangkan oleh (0‑2). Gol dari pertandingan tersebut dicetak oleh H. Wolf (59′ ) dan M. Wentzel (76′ ), untuk M’gladbach. Dalam pertandingan ini, faktor tuan rumah mungkin memiliki peran yang menentukan, karena M’gladbach telah menunjukkan perbedaan performa dalam permainan mereka di kandang dan sebagai tamu.
Analisis Bayern Munich
Tim tuan rumah saat ini berada di peringkat 1 dengan raihan 43 poin, setelah 14 kali menang, 1 kali seri, dan 2 kali kalah. Pada pertandingan kedua dari belakang, mereka menang dalam pertandingan tandang melawan VfB Stuttgart, dengan (0‑5). Di pertandingan terakhir, mereka menang di kandang melawan VfL Wolfsburg, dengan (4‑0). Ini adalah tim yang menjaga performanya saat bermain jauh dari stadion mereka, karena dalam 30 pertandingan terakhir mereka mencatat 11 kemenangan, 1 seri dan 3 kekalahan dalam pertandingan tandang; melawan 11 kemenangan, 1 seri dan 3 kekalahan di stadion mereka. Dalam 9 pertandingan kandang terakhir untuk liga, Bayern Munich memiliki 8 kemenangan dan 1 kekalahan, setelah memenangkan 24 poin dari 27 kemungkinan.

Dalam kompetisi ini, mereka telah memenangkan 5 pertandingan kandang terakhir. Pelanggaran mereka telah mencetak gol secara konsisten, karena mereka telah mencetak setidaknya satu gol dalam 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Dalam pertandingan kandang mereka untuk kompetisi ada kecenderungan gol, karena 8 dari 9 berakhir dengan Lebih dari 2,5 gol di papan skor. Tim biasanya tidak mengalami kesulitan membuka skor: mereka berhasil mencetak gol pertama dalam 13 dari 17 pertandingan terakhir untuk Bundesliga, dari 13 ini mereka mencapai paruh waktu dengan keunggulan dalam 10 dan berhasil mempertahankan keunggulan hingga akhir 90 dalam 12 pertandingan. Dalam 17 pertandingan di kompetisi ini, mereka berhasil membalikkan keadaan dalam 2 dari 4 pertandingan dimana mereka kebobolan gol pertama.

Bayern Munich memasuki pertandingan ini dengan motivasi setelah kemenangan di kandang, dengan skor 4-0, melawan Wolfsburg: Muller, Upamecano, Sane dan Lewandowski adalah protagonis dari pertandingan tersebut, yang mencetak “gol” dari kemenangan yang indah ini. Tim tuan rumah biasanya bekerja dalam sistem taktis dalam 4-3-3, menyukai transisi cepat, terutama melalui sayap. Dalam pengundian ini, tiga pemain yang misinya adalah menempati area yang lebih maju adalah Leroy Sané, Robert Lewandowski, dan Serge Gnabry. Rupanya, pelatih Julian Nagelsmann tidak akan bisa mengandalkan Kingsley Coman, Corentin Tolisso, Leon Goretzka, Josip Stanisic, Omar Richards dan Manuel Neuer karena mereka berada di departemen medis.
Analisis Gladbach
Tim tandang saat ini berada di peringkat 14 dengan perolehan 19 poin, setelah 5 kali menang, 4 kali seri, dan 8 kali kalah. Di pertandingan kedua terakhir, mereka kalah di kandang melawan Eintracht Frankfurt, dengan (2‑3). Di pertandingan kedua dari belakang, mereka bermain imbang dalam pertandingan tandang melawan TSG Hoffenheim, dengan (1‑1). Ini adalah tim yang biasanya bermain di kandang, lebih kuat ketika bermain dengan dukungan pendukungnya, karena dalam 30 pertandingan terakhir mereka mencatat 4 kemenangan, 3 seri dan 8 kekalahan dalam pertandingan tandang, dengan 19 gol dicetak dan 32 kebobolan. Di kandang, mereka meraih 8 kemenangan, 2 seri dan 5 kekalahan, dengan total 31 gol dicetak dan 18 kebobolan. Dalam 9 laga tandang terakhir di liga, M’gladbach memiliki rekor 1 kali menang, 2 kali seri dan 6 kali kalah, jadi mereka telah meraih 5 poin dari 27 kemungkinan.

Dalam kompetisi ini, mereka belum memenangkan satu pun dari 5 pertandingan tandang terakhir. Tim telah kebobolan gol dalam 9 dari 10 pertandingan terakhir, sehingga mereka belum menunjukkan soliditas pertahanan yang baik, tetapi pelanggaran mereka telah mencetak gol secara konsisten, karena mereka telah berhasil mencetak gol dalam 8 dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Dalam 17 pertandingan di kompetisi ini, mereka telah kebobolan gol pertama sebanyak 8 kali dan tidak pernah mampu membalikkan keadaan. Dalam 20 pertandingan tandang terakhir di semua kompetisi ada 1 periode yang menonjol: mereka kebobolan 15 dari 40 gol antar menit (76’‑90′).

Borussia M’gladbach datang untuk pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1, melawan Hoffenheim. Tim tamu biasanya bekerja dalam sistem taktis 4-3-3, lebih mengutamakan gaya permainan yang lebih interior, menggunakan umpan-umpan pendek untuk maju di lapangan. Dalam gambar ini, tiga orang yang menyebabkan kepanikan di pertahanan lawan adalah Marcus Thuram, Breel Embolo dan Patrick Herrmann. Pelatih Adi Hutter kemungkinan tidak akan diperkuat Jonas Hofmann, Keanan Bennetts, Denis Zakaria, Joe Scally dan Mamadou Doucouré karena mereka masih belum pulih dari cedera.

LEBIH DARI 1,5 GOL PARUH PERTAMA – Peluang: 1.60

Author: Jim Rogers