Barnsley Free Betting Tips –

Blackburn – Tips Taruhan Gratis Barnsley
Blackburn dan Barnsley berhadapan di Ewood Park, dalam pertandingan putaran ke-25 Kejuaraan. Kedua tim seri (0‑0), pada 18‑09‑2021, terakhir kali mereka bertemu di liga edisi ini. Sejarah head-to-head yang dimainkan di stadion ini berpihak pada tim tuan rumah, yang dalam 3 pertandingan terakhir menang 2 dan kalah 1. Memang, dalam pertandingan terakhir di stadion ini, untuk Kejuaraan, pada 28‑11‑2020, Blackburn Rovers dimenangkan oleh (2‑1). Gol dari pertandingan tersebut dicetak oleh A. Armstrong (44′ ) dan S. Gallagher (78′ ), untuk Blackburn, dan oleh R. Palmer (90′ ), untuk Barnsley. Perhatian khusus diperlukan untuk kondisi kandang/tandang, karena kedua tim memiliki hasil yang berbeda secara signifikan dalam pertandingan kandang dan tandang.
Analisis Blackburn
Setelah 12 kali menang, 6 kali seri dan 5 kali kalah, tim tuan rumah berada di posisi ke-3, dengan raihan 42 poin. Di pertandingan terakhir, mereka menang di kandang melawan Birmingham City, dengan (4‑0), setelah menang di pertandingan tandang melawan AFC Bournemouth, dengan (0‑2). Ini adalah tim yang lebih kuat ketika mereka bermain di stadion mereka, karena dalam 30 pertandingan terakhir mereka mencatat 4 kemenangan, 6 seri dan 5 kekalahan dalam pertandingan tandang; melawan 10 kemenangan, 2 seri dan 3 kekalahan di stadion mereka. Dalam 10 pertandingan kandang terakhir untuk liga, Blackburn memiliki rekor 7 kemenangan, 2 seri dan 1 kekalahan, setelah memenangkan 23 poin dari 30 kemungkinan.

Dalam kompetisi ini, mereka memiliki 4 kemenangan beruntun di pertandingan kandang terakhir. Serangan mereka telah mencetak gol secara konsisten, karena mereka telah berhasil mencetak gol dalam 9 dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Dalam pertandingan kandang mereka untuk kompetisi ada kecenderungan gol, karena 9 dari 12 berakhir dengan Lebih dari 2,5 gol di papan skor. Dalam 23 pertandingan di kompetisi ini, mereka hanya membalikkan skor dalam 8 pertandingan mereka kebobolan gol pertama.

Blackburn Rovers datang untuk pertandingan ini dengan kemenangan, 4-0, melawan Birmingham, sehingga menambah kemenangan kelima berturut-turut mereka dalam kompetisi ini: gol tim ditandatangani oleh Ben Brereton Díaz (2), Reda Khadra dan John Buckley . Dalam pertandingan melawan Barnsley ini, pelatih Tony Mowbray harus menjaga tim dalam 3-5-2, mengutamakan pemeliharaan penguasaan bola dan serangan terorganisir, terutama melalui kanan: Tyrhys Dolan sangat cepat dan kompeten dalam mengangkut bola ke serangan. Untuk pertandingan ini pelatih tuan rumah tidak memiliki Adan George dan Maxime Colin, semua dengan masalah fisik.
Analisis Barnsley
Tim tamu saat ini berada di peringkat ke-23, dengan raihan 14 poin, setelah 2 kali menang, 8 kali seri, dan 13 kali kalah. Di pertandingan terakhir, mereka kalah dalam pertandingan tandang melawan Preston North End, dengan (2‑1). Di pertandingan kedua dari belakang, mereka bermain imbang di kandang melawan West Bromwich Albion, dengan (0‑0). Ini adalah tim yang biasanya mengandalkan faktor tuan rumah, yang lebih kuat ketika bermain dengan dukungan pendukungnya, karena dalam 30 pertandingan terakhir mereka mencatat 6 seri dan 9 kekalahan di pertandingan tandang, dengan 8 gol dicetak dan 26 kebobolan. Di kandang, mereka meraih 3 kemenangan, 5 seri dan 7 kekalahan, dengan total 11 gol dicetak dan 18 kebobolan. Dalam 10 pertandingan tandang terakhir di liga, Barnsley memiliki rekor 3 kali seri dan 7 kali kalah, setelah memenangkan 3 poin dari 30 kemungkinan.

Untuk kompetisi ini, ia belum pernah menang sebagai tim tamu selama 11 pertandingan. Dalam pertandingan tandang liga mereka, hasil yang paling sering terjadi di babak pertama adalah 0‑0 (4 dari 11 pertandingan). Konsistensi pertahanan bukanlah fitur terbaik mereka, karena mereka telah kebobolan gol dalam 8 dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Ini adalah tim yang jarang mencetak gol lebih dulu dan hanya membuka papan skor di 5 dari 23 pertandingan terakhir mereka di Championship, dari 5 ini mereka mencapai babak pertama dengan keunggulan dalam 3 dan menang di akhir 90 dalam 1. Dalam 23 pertandingan untuk kompetisi ini , hanya membalikkan skor dalam 15 pertandingan mereka kebobolan gol pertama. Dalam 11 pertandingan tandang terakhir untuk kompetisi ini ada 1 periode yang menonjol: mereka kebobolan 7 dari 19 gol antar menit (76’‑90′).

Barnsley memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang, 0x0, melawan West Bromwich Albion, sehingga menambah pertandingan ketujuh berturut-turut tanpa kemenangan di divisi dua Inggris ini. Dalam pertandingan melawan Blackburn Rovers ini, pelatih Poya Asbaghi ​​harus bermain dalam formasi 3-4-3, mengutamakan organisasi bertahan dan serangan balik melalui koridor. Pria yang bekerja di lini tengah, Claudio Gomes, sebagian besar bertanggung jawab untuk menciptakan dan mengatur proses ofensif. Keluar dari game ini adalah Aapo Halme karena masalah fisik.

LEBIH DARI 2,5 GOL – Peluang: 2.00

Author: Jim Rogers