Barcelona Free Bettings Tips –

Sevilla – Tips Taruhan Gratis Barcelona
Sevilla dan Barcelona akan berhadapan di Estadio Ramón Sánchez Pizjuán, dalam pertandingan putaran ke-4 La Liga. Di stadion ini, sejarah bentrokan langsung menguntungkan tim tamu, yang memiliki 3 kemenangan, 2 seri dan 2 kekalahan dalam 7 pertandingan terakhir. Memang, terakhir kali tim ini bertemu di stadion ini, pada 27‑02‑2021, dalam pertandingan La Liga, Barcelona dimenangkan oleh (0‑2). Gol dalam pertandingan tersebut dicetak oleh L. Messi (85′ ) dan O. Dembele (29′ ), untuk Barcelona. Dalam pertandingan ini, faktor tuan rumah dapat memainkan peran penting, karena Sevilla memiliki perbedaan signifikan dalam hasil yang dicapai di kandang dan sebagai pengunjung.
Analisis Sevilla
Setelah 2 kali menang dan 1 kali seri, tim tuan rumah berada di posisi ke-2, setelah meraih 7 poin. Pada pertandingan kedua dari belakang, mereka menang dalam pertandingan tandang melawan Getafe, dengan (0‑1). Ini adalah tim yang lebih kuat ketika mereka bermain di stadion mereka, karena dalam 30 pertandingan terakhir mereka mencatat 6 kemenangan, 6 seri dan 3 kekalahan dalam pertandingan tandang; melawan 12 kemenangan dan 3 kekalahan di stadionnya. Dalam 10 laga kandang terakhir, Sevilla memiliki rekor 9 kali menang dan 1 kali kalah. Pertahanan berada dalam kondisi yang baik, dan hanya kebobolan gol dalam 3 dari 10 pertandingan terakhir, dan pelanggaran mereka telah mencetak gol secara konsisten, karena mereka telah berhasil mencetak gol dalam 8 dari 10 pertandingan terakhir.

Sevilla memulai pertandingan ini dengan kemenangan 2-1 melawan Atlético Madrid, sehingga menambah kemenangan ketiga berturut-turut mereka di La Liga ini: gol tim ditandatangani oleh Ivan Rakitic dan Lucas Ocampos. Dalam pertandingan melawan Atlético Madrid ini, pelatih Diego Simeone harus menjaga tim dalam 4-3-3 dengan mengutamakan pemeliharaan penguasaan bola dan serangan terorganisir melalui koridor. Forward Rafa Mir adalah finisher terbaik Sevilla dengan 5 gol. Untuk pertandingan ini, pelatih tuan rumah tanpa Marcos Acuña, Suso, Youssef En-Nesyri, Jesús Navas, liver Torres, Jesús Navas dan Erik Lamela, para pemain yang baru pulih dari cedera.
Analisis Barcelona
Tim tandang saat ini berada di peringkat ke-4, dengan raihan 7 poin, setelah 2 kali menang dan 1 kali seri. Di pertandingan kedua dari belakang, mereka bermain imbang dalam pertandingan tandang melawan Athletic Club, dengan (1‑1). Di pertandingan terakhir, mereka menang di kandang melawan Getafe, dengan (2‑1). Ini adalah tim yang menjaga performanya saat bermain jauh dari stadion mereka, karena dalam 30 pertandingan terakhir mereka mencatat 9 kemenangan, 3 seri dan 3 kekalahan dalam pertandingan tandang; melawan 10 kemenangan, 2 seri dan 3 kekalahan di stadion mereka. Dalam 10 pertandingan tandang terakhir Barcelona telah menang 6 kali, seri 2 dan kalah 2. Konsistensi pertahanan bukanlah fitur terbaik mereka, karena mereka telah kebobolan gol dalam 7 dari 10 pertandingan terakhir, tetapi pelanggaran mereka telah mencetak gol secara teratur, seperti yang mereka lakukan mencetak setidaknya satu gol di masing-masing dari 10 pertandingan terakhir. Dalam 15 pertandingan, mereka telah membalikkan skor dalam 2 dari 4 pertandingan mereka kebobolan gol pertama.

Tim Barcelona memulai pertandingan ini setelah menang 3-2 melawan Elche, dengan demikian kembali meraih kemenangan setelah dua pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan di La Liga: gol tim ditandatangani oleh Ferran Jutglà, Gavi dan Nico Gonzalez. Dalam pertandingan tandang ini, pelatih Xavi harus menjaga 3-4-3 dengan Abdessamad Ezzalzouli, Ferran Jutglà dan Ousmane Dembélé sebagai bagian paling maju dari tim. Di sisi lain, Gavi harus sebagian besar bertanggung jawab untuk menciptakan dan mengatur proses ofensif. Untuk pertandingan ini, pelatih tanpa Sergi Roberto, Martin Braithwaite, Pedri, Ansu Fati dan Memphis Depay, semuanya mengalami masalah fisik.

LEBIH DARI 9,5 SUDUT – Peluang: 2,00

Author: Jim Rogers