Barcelona Free Betting Tips –

Mallorca – Kiat Taruhan Gratis Barcelona
Mallorca dan Barcelona akan berhadapan di Iberostar Estadi, dalam pertandingan putaran ke-19 La Liga. Tim-tim ini baru bertemu dua kali baru-baru ini: pada 13‑06‑2020, berakhir dengan kemenangan (0‑4) untuk FC Barcelona, ​​​​dan pada 07‑12‑2019, berakhir dengan kemenangan (5‑2 untuk FC Barcelona). Meskipun ini adalah pertandingan antara peringkat ke-15 dan ke-7 dalam klasifikasi umum, sebenarnya ini adalah pertandingan antara peringkat ke-13 di pertandingan kandang dan peringkat ke-14 di pertandingan tandang.
Analisis Mallorca
Tim tuan rumah saat ini berada di peringkat ke-15 dengan perolehan 20 poin, setelah 4 kali menang, 8 kali seri, dan 6 kali kalah. Di pertandingan kedua dari belakang, mereka bermain imbang di kandang melawan Celta de Vigo, dengan (0‑0). Di pertandingan terakhir, mereka kalah dalam pertandingan tandang melawan Granada, dengan (4‑1). Ini adalah tim yang lebih kuat di stadion mereka, di mana mereka memenangkan 12 poin, melawan hanya 8 dalam pertandingan mereka sebagai pengunjung. Untuk kejuaraan, Mallorca memenangkan 12 poin dari 27 kemungkinan, setelah 2 kali menang, 6 kali seri dan 1 kali kalah dalam 9 pertandingan terakhir yang mereka mainkan di stadion mereka.

Dalam kompetisi ini, mereka memiliki urutan 4 hasil imbang dalam pertandingan kandang terakhir dan tidak pernah kalah dalam 5 pertandingan kandang terakhir. Dalam pertandingan liga kandang mereka, pencetak gol terbanyak di babak pertama adalah 0‑0 (5 dari 9 pertandingan). Tim telah kebobolan gol dari lawannya dalam 8 dari 10 pertandingan terakhir, sehingga mereka belum menunjukkan soliditas pertahanan yang baik, tetapi pelanggaran mereka telah mencetak gol secara konsisten, karena mereka telah berhasil mencetak gol dalam 7 dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Dalam pertandingan kandang mereka untuk kompetisi ini ada kecenderungan untuk sedikit gol, karena dalam 7 dari 9 pertandingan terakhir yang mereka mainkan ada kurang dari 3 gol. Dalam 18 pertandingan di kompetisi ini, mereka hanya membalikkan skor dalam 8 pertandingan di mana mereka kebobolan gol pertama. Dalam 20 pertandingan kandang terakhir di semua kompetisi ada 1 periode yang menonjol: mereka kebobolan 6 dari 13 gol antar menit (61’‑75′).

Mallorca datang tidak termotivasi untuk pertandingan ini setelah kemunduran tandang, dengan 4-1, melawan Granada. Klub tuan rumah biasanya bermain dalam 4-3-3, menyukai gaya bermain yang lebih cepat, dengan transisi yang konstan. Dalam gambar ini, tiga orang yang menyebabkan kepanikan di pertahanan lawan adalah Takefusa Kubo, ngel Rodríguez dan Kang In Lee. Pelatih tim tuan rumah tidak mungkin dapat mengandalkan bek tengah Antonio Raillo karena ia saat ini sedang memulihkan diri dari cedera pergelangan kaki.
Analisis Barcelona
Tim tandang berada di posisi ke-7, setelah 7 kali menang, 7 kali seri dan 4 kali kalah, dengan meraih 28 poin. Di pertandingan kedua dari belakang, mereka menang di kandang, dalam pertandingan melawan Elche, dengan (3‑2). Ini adalah tim yang lebih kuat di stadion mereka, di mana mereka memenangkan 20 poin, melawan hanya 8 dalam pertandingan mereka sebagai pengunjung. Di liga, Barcelona memenangkan 8 poin dari kemungkinan 24, setelah 1 kemenangan, 5 seri dan 2 kekalahan dalam 8 pertandingan terakhir yang mereka mainkan sebagai pengunjung.

Untuk kompetisi ini, mereka tidak kalah 4 pertandingan sebagai pengunjung. Dalam pertandingan tandang di liga, hasil paling sering di akhir 45 pertama adalah 0‑0, yang dibuktikan dalam 3 dari 10 pertandingan. Konsistensi pertahanan bukanlah fitur terbaik mereka, karena mereka telah kebobolan gol dalam 9 dari 10 pertandingan terakhir, tetapi pelanggaran mereka telah mencetak gol secara konsisten, karena mereka telah mencetak gol dalam 8 dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Dalam 18 pertandingan untuk kompetisi ini, mereka telah kebobolan gol pertama sebanyak 8 kali dan hanya membalikkan skor dalam satu pertandingan.

Barcelona memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di kandang sendiri, mengunjungi stadion Sevilla. Xavi diharapkan untuk menempatkan timnya pada desain taktis dalam 4-3-3, di mana Ez Abde, Ferrán Jutglà dan Ilias Akhomach adalah pemain paling maju. Perhatikan bahwa Riqui Puig menempati posisi yang lebih bebas, tepat di belakang penyerang. Rupanya, pelatih Xavi tidak akan bisa mengandalkan Martin Braithwaite, Memphis Depay, Ousmane Dembélé, Ansu Fati, Sergi Roberto, Gavi, Pedri, Dani Alves, Moussa Wagué, Sergiño Dest, lex Balde, Jordi Alba, Samuel Umtiti dan Clément Lenglet untuk saat ini sedang diserahkan ke departemen medis. Perlu dicatat bahwa Sergio Busquets juga akan absen karena akumulasi kartu kuning.

DI BAWAH 2,5 GOL – Peluang: 2.00

Author: Jim Rogers