Aston Villa – Chelsea Free Betting Tips –

Aston Villa – Tips Taruhan Gratis Chelsea
Aston Villa dan Chelsea menghadapi Villa Park, dalam pertandingan putaran ke-19 Liga Inggris. o Chelsea menang di kandang (3‑0) terakhir kali mereka bertemu di liga edisi ini, pada 11‑09‑2021. Atau sejarah konfrontasi langsung baru-baru ini menguntungkan tim tamu, yang memiliki 3 kemenangan, 2 seri dan 1 kekalahan dalam 6 pertandingan terakhir. Atau konfrontasi langsung terakhir antara kedua tim, pada 22-09-2021, berakhir seri (4-3), tanpa tiebreak melalui adu penalti. Laga atau tim tuan rumah ini akan memainkan peran penting, karena Chelsea menghadirkan perbedaan signifikan terhadap hasil yang kami raih di kandang dan sebagai tim tamu.

Ulasan Aston Villa
Tim tuan rumah saat ini berada di peringkat 10 dengan perolehan 22 poin, setelah 7 kali menang, 1 kali seri, dan 9 kali kalah. Di pertandingan kedua dari belakang, mereka kalah dari Liverpool dengan (1‑0). Di game terakhir, ganhou pergi ke Norwich City dengan (0‑2). Ini adalah tim yang menjaga performa saat bermain di luar stadion, dalam 30 pertandingan terakhir mencatatkan 6 kemenangan, 1 seri dan 8 kekalahan sebagai tim tamu; melawan 6 kemenangan, 3 seri dan 6 kekalahan di stadion. 8 pertandingan terakhir kami di kejuaraan kandang, atau Aston Villa mencatatkan 4 kemenangan, 1 seri dan 3 kekalahan, setelah memenangkan 13 poin dari 24 kemungkinan. Pertandingan yang dimainkan pada tahap non-kejuaraan ini, atau hasil yang paling sering adalah bukan pada dua akhir 45 menit pertama atau 0-0, yang terjadi pada 3 dari 8 pertandingan. Sebuah soliditas pertahanan belum seu ponto forte, sejak saya mencetak gol dalam 8 dua 10 pertandingan terakhir, tetapi atau serangan seu telah ditandai dengan keteraturan, gol pois marcou dalam 8 dua 10 pertandingan terakhir di kompetisi ini. Dalam beberapa pertandingan kandang ada kecenderungan gol, karena 8 dari 8 pertandingan terakhir di kompetisi akan berakhir dengan lebih dari 1,5 gol. Dalam 17 pertandingan di kompetisi ini, begitu saya mendapat 1 tack, saya tidak mencetak 10 game di sofreu atau gol pertama itu.

O waktu, dipandu oleh Steven Gerrard, memasuki menembak ini termotivasi setelah kemenangan, dengan 0-2, di bidang Norwich: Ramsey dan Watkins akan menandai “godaan” kemenangan. O waktu rumah, adalah kebiasaan untuk mengatur sistem taktik 4-3-3, mendukung transisi cepat, terutama melalui sayap, karena tiga rumah paling maju adalah são Emiliano Buendía, Ollie Watkins dan Ashley Young. Dua kualitas hebat Aston Villa adalah karena terciptanya situasi gol dan, juga, untuk melindungi hasil positif. Ao yang menunjukkan, atau teknisi Steven Gerard tidak akan dapat menghitung dengan Marvelous Nakamba untuk menemukan dirinya pulih dari lesão no joelho.
Tinjau Chelsea
Setelah 11 kali menang, 5 kali seri dan 2 kali kalah, tim tamu berada di posisi ke-3, dengan meraih 38 poin. Di pertandingan terakhir, dia seri dengan Wolverhampton Wanderers (0‑0), dari pertandingan sebelumnya dia seri di kandang, melawan atau Everton, dengan (1‑1). Ini adalah tim yang, anehnya, lebih kuat daripada di kandang, selama 30 pertandingan terakhir, mencatat 10 kemenangan, 3 seri dan 2 kekalahan sebagai pengunjung; melawan 8 kemenangan, 6 seri dan 1 kekalahan di stadion. Tim chega dalam game ini depois de uma vitória fora as atau Brentford oleh (0‑2). Tidak ada kejuaraan, atau Chelsea memenangkan 20 poin dari 27 kemungkinan, setelah 6 kemenangan, 2 seri dan 1 kekalahan dalam 9 pertandingan terakhir dimainkan sebagai pengunjung. Atau serangannya ditandai dengan keteraturan, karena ia mencetak gol dalam 9 dua 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Ini adalah tim yang biasanya tidak merasa kesulitan dalam membuka atau menangani: mencetak gol atau gol pertama dalam 14 dua terakhir 18 pertandingan untuk Liga Premier, setelah 14 tahun dalam interval pada 9 dan bisa mempertahankan gol terakhir di dua final 90 ‘ dalam 10. Ada 1 periode yang menonjol dalam 20 pertandingan terakhir yang dimainkan sebagai pertandingan tandang di semua kompetisi: sofreu 7 dari seus 15 gol antar menit (31’ 45 ‘).

O Chelsea memasuki babak ini dengan motivasi setelah kemenangan, dengan skor 0-2, dalam kunjungan ke stadion Brentford, menghitung untuk Taça da Liga Inglesa: Jansson (melawan) dan Jorginho mencetak gol vitória. O pengunjung waktu menyesuaikan sistem taktik 5-2-3 mendukung transisi cepat, terutama melalui sayap, karena tiga rumah paling maju adalah são Christian Pulisic, Hakim Ziyech dan Mason Mount. Beberapa kualitas hebat Chelsea adalah konsistensi bertahan, karena klub London itu, pada umumnya, memiliki sedikit gol. O pelatih Thomas Tuchel tidak akan bisa mengandalkan Mateo Kovacic dan Ben Chilwell karena sedang dalam masa cedera.

KEDUA TIM UNTUK MENCIPTAKAN – Peluang: 1,75

Author: Jim Rogers