AS Roma – Cagliari Free Betting Tips –

AS Roma – Tips Taruhan Gratis Cagliari

AS Roma di bawah komando Jose Mourinho menjadi salah satu tim paling ofensif di Serie A. Ini juga karena pertahanan yang lemah di paruh pertama kejuaraan ini. Capitoline menerima tidak kurang dari 28 gol setelah 21 pertandingan pertama. AS Roma – Cagliari bisa menjadi laga yang setelahnya tim asuhan Mourinho akan mengecek kesuksesan pertama di 2022.

Roma – Juventus sejauh ini merupakan pertandingan paling spektakuler tahun ini di Italia. Roma memimpin 3-1, tetapi pada akhirnya mereka kalah 3-4 setelah duel yang memiliki perkembangan luar biasa. Tammy Abraham membuka skor pada menit ke-11, namun Dybala menyamakan kedudukan pada menit ke-18.

Mkhitaryan dan Pellegrini membuat skor menjadi 3-1. Ini diikuti oleh bencana nyata bagi Juventus. Tim Piedmont itu mencetak tiga gol dalam tujuh menit melalui Locatelli, Kulusevski dan De Sciglio.

Roma juga mendapat penalti di akhir pertandingan, tapi Pellegrini gagal. Dengan demikian, Roma kalah dalam derby dengan Juventus dan mencatat kegagalan kedua pada 2022.

Capitolines memainkan pertandingan pertama tahun ini di lapangan AC Milan. Milan menang 3-1 di final berkat gol-gol yang dicetak oleh Giroud, Messias dan Leao. Untuk Roma, striker Inggris Abraham mencetak gol.

Keberhasilan terakhir Roma adalah pada 18 Desember 2021, 4-1 di Atalanta. Abraham (dengan dua gol), Zaniolo dan Smalling kemudian mencetak gol untuk tim asuhan Mourinho.

Roma berada di tempat ketujuh di Serie A, dengan 32 poin setelah 21 tahap pertama. Capitolines terpaut enam poin dari Juventus yang berada di peringkat kelima.

Cagliari, tim di mana pemain Rumania Răzvan Marin juga bermain, melanjutkan perjuangan untuk menghindari degradasi. Sarzis memulai 2022 dengan sangat baik dan mencatat dua kemenangan berturut-turut. Saya bisa menandai yang ketiga setelah duel AS Roma – Cagliari.

Hingga laga melawan Sampdoria pada 6 Januari, Cagliari hanya mencatatkan satu kemenangan di babak kejuaraan. Semua melawan Sampdoria. Sarzii menang 2-1 di atas lapangan Dorians. Deiola dan Pavoletti mencetak dua gol untuk Cagliari, sedangkan untuk Sampdoria Gabbiadini menjadi pembuka skor.

Cagliari melanjutkan seri bagusnya melawan Bologna di tengah pekan. Sarzii menandai kesuksesan kedua musim ini di kandang dengan 2-1.

Orsolini membuka skor untuk Bologna, namun Cagliari membalikkan keadaan dan menang 2-1 berkat gol yang dicetak oleh Pavoletti dan Pereiro.

Cagliari berada di peringkat 18 Serie A dengan 16 poin. Sarzeans mendekati Venesia pada satu titik dan Spezia pada dua titik.

LEBIH DARI 9,5 SUDUT – Peluang: 1.75

Author: Jim Rogers