Arsenal Free Betting Tips –

Premier League

Liga Primer

Norwich – Tips Taruhan Gratis Arsenal
Norwich dan Arsenal bermain di Carrow Road, dalam pertandingan putaran ke-19 Liga Inggris. Bukan konfrontasi terakhir antara tim-tim ini di kompetisi ini, pada 1109‑2021, atau ganhou Arsenal di kandang (1‑0). Rekor konfrontasi langsung baru-baru ini menguntungkan tim tamu, bahwa 3 pertandingan terakhir kami menang 2 dan 1 seri. Perlu perhatian khusus untuk kondisi kandang/tandang, karena kedua tim menunjukkan hasil yang berbeda secara signifikan pada pertandingan kandang dan tandang kami.
Analisis Norwich
Tim tuan rumah saat ini berada di peringkat ke-20 dengan raihan 10 poin, setelah 2 kali menang, 4 kali seri, dan 11 kali kalah. Di pertandingan kedua dari belakang, mereka kalah di kandang dari Manchester United dengan (0‑1). Di pertandingan terakhir, saya kalah dari Aston Villa dengan skor (0‑2). Ini adalah tim yang secara aneh menunjukkan hasil yang lebih positif daripada di kandang, sejak 30 pertandingan terakhir mencatat 6 kemenangan, 4 seri dan 5 kekalahan sebagai pengunjung, dengan 16 gol dicetak dan 25 gol, melawan 4 kemenangan, 2 seri dan 9 kekalahan di rumah, dengan 23 gol dicetak dan 22 dipecat. 9 pertandingan terakhir kami di kejuaraan kandang, atau Norwich mencatat 1 kemenangan, 2 seri dan 6 kekalahan, setelah memenangkan 5 poin dalam 27 kemungkinan. Pertandingan yang dimainkan pada tahap non-kejuaraan ini, atau hasil yang paling sering adalah bukan pada dua akhir 45 menit pertama atau 0-0, yang terjadi dalam 4 dari 9 pertandingan. Tim tersebut kebobolan gol ke lawan mereka dalam 8 dari dua 10 pertandingan terakhir yang mereka mainkan di kompetisi ini, tetapi mereka tidak terlalu kuat dalam bertahan. Ini adalah tim yang mengalami kesulitan dalam membuka atau menangani dan yang hanya berhasil mencetak gol atau gol pertama satu kali dalam 17 pertandingan terakhir di Liga Premier. Dalam 17 pertandingan di kompetisi ini, begitu saya mendapat 1 tack, saya tidak mencetak 13 game di sofreu atau gol pertama itu.

Atau Norwich memasuki tembakan ini dengan kekalahan, 0-2, saat menjamu Aston Villa, mengambil bentuk ini atau kemunduran ketiga yang diikuti di Liga Premier ini. Untuk berpakaian di depan lawan yang rumit, atau pelatih Dean Smith harus memberi hak istimewa kepada organisasi pertahanan dan tahun-tahun untuk menyerang balik para pelari. Porém, dalam beberapa saat melakukan permainan, atau Norwich harus menyerang dengan cara yang lebih terorganisir. Entah homem yang berada di depan serangan, atau Teemu Pukki Finlandia, atau penanda Norwich dengan 5 gol dibunuh. Untuk permainan ini atau treinador da casa tidak dapat dihitung sebagai Milot Rashica, Christoph Zimmermann, Grant Hanley dan Andrew Omobamidele, cedera, dan ainda Pierre Lees-Melou, Lukas Rupp, Christos Tzolis dan Joshua Sargent, ini dikarantina.
Analisis Arsenal
Tim tamu saat ini berada di peringkat ke-4 dengan raihan 32 poin, 10 kali menang, 2 kali seri, dan 6 kali kalah. Di pertandingan kedua dari belakang, saya menang di kandang West Ham United dengan (2‑0). Di game terakhir, ganhou pergi ke Leeds United dengan (1‑4). Yang satu ini melengkapi lebih banyak keahlian ketika dia bermain di stadionnya, selama 30 pertandingan terakhir dia mencatat 6 kemenangan, 2 seri dan 7 kekalahan sebagai pengunjung; melawan 12 kemenangan, 1 seri dan 2 kekalahan di stadion. Sebuah tim chega dalam game ini mendepois a vitória di kandang sebagai Sunderland oleh (5‑1). Tidak ada kejuaraan, atau Arsenal memenangkan 10 poin dari 27 kemungkinan, setelah 3 kemenangan, 1 seri dan 5 kekalahan dalam 9 pertandingan terakhir dimainkan sebagai pengunjung. Atau serangannya ditandai dengan keteraturan, karena ia mencetak gol dalam 9 dua 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Dalam 18 pertandingan di kompetisi ini, saya tidak pernah berhasil memberi Volta untuk tidak mencetak 4 pertandingan kami di sofreu atau gol pertama itu.

O Arsenal memasuki pertandingan ini dengan kemenangan besar, 5-1, saat menjamu Sunderland, menghitung untuk Taça da Liga: gol tim dicetak oleh Eddie Nketiah (3), Nicolas Pépé dan Charlie Patino. Dalam tembakan terakhir di Liga Premier, tim tamu mengalahkan Leeds United 1-4. Pertandingan melawan Norwich ini, atau pelatih Mikel Arteta harus mengutamakan pemeliharaan bola dan serangan terorganisir, terutama melalui koridor tengah: Emile Smith Rowe adalah pemain yang sangat penting yang bukan pemain ofensif. Untuk permainan ini atau pelatih Spanyol saya tidak dapat menghitung sebagai Sead Kolasinac dan Ainsley Maitland-Niles, keduanya cedera. Dalam isolasi adalah Albert Sambi Lokonga, Pierre-Emerick Aubameyang, Pablo Marí dan Calum Chambers.

LEBIH DARI 9,5 SUDUT – Peluang: 1,90

Author: Jim Rogers