AC Milan – Napoli Free Bettings Tips –

Serie A

Sebuah liga

AC Milan – Napoli Free Bettings Tips
Milan dan Napoli akan berhadapan di Stadio Giuseppe Meazza, dalam laga putaran ke-18 Serie A TIM. Sejarah head-to-head yang dimainkan di stadion ini berpihak pada tim tamu yang dalam 6 pertandingan terakhir menang 2 kali, seri 3 kali dan kalah 1. Bahkan, pada laga terakhir di stadion ini, dalam laga Serie A TIM , pada 14‑03‑2021, Napoli hanya berhasil menang, dengan (0‑1). M. Politano (49′ ) mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut. Dalam pertandingan ini, faktor tuan rumah mungkin memiliki peran yang menentukan, karena Napoli telah menunjukkan perbedaan performa dalam pertandingan mereka di kandang dan sebagai tamu.
Analisis Milan
Setelah 12 kali menang, 3 kali seri dan 2 kali kalah, tim tuan rumah berada di posisi ke-2 dengan meraih 39 poin. Di pertandingan kedua dari belakang, mereka menang di kandang, dalam pertandingan melawan Salernitana, dengan (2‑0). Ini adalah tim yang menjaga performanya saat bermain jauh dari stadionnya, karena dalam 30 pertandingan terakhir mereka mencatatkan 7 kemenangan, 5 seri dan 3 kekalahan dalam pertandingan tandang; melawan 9 kemenangan, 3 seri dan 3 kekalahan di stadion mereka. Dalam 8 pertandingan kandang terakhir untuk liga, Milan memiliki rekor 6 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan, setelah memenangkan 19 poin dari 24 kemungkinan. Dalam pertandingan liga kandang mereka, skor akhir paling sering adalah 2‑0 (3 dari 8 pertandingan). Mereka kebobolan gol dari lawannya dalam 7 dari 10 pertandingan terakhir, jadi mereka belum menunjukkan soliditas pertahanan yang bagus, tetapi pelanggaran mereka telah mencetak gol secara konsisten, karena mereka telah mencetak setidaknya satu gol dalam 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Dalam pertandingan kandang mereka untuk kompetisi ini ada kecenderungan sedikit gol, karena dalam 5 dari 8 pertandingan terakhir yang mereka mainkan ada kurang dari 3 gol. Dalam 17 pertandingan di kompetisi ini, mereka hanya membalikkan skor dalam 1 dari 5 pertandingan di mana mereka kebobolan gol pertama.

Tim dari kota Milan memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 dari Udinese: Milan kalah hampir sepanjang pertandingan, namun, pada menit 90’+2′, Zlatan Ibrahimovic adalah pahlawan tim Anda dengan mencetak gol. tujuan yang sama. Tim tuan rumah biasanya bermain dalam sistem taktis 4-3-3, lebih mementingkan gaya permainan transisi konstan, bermain sepak bola yang juga mengutamakan tontonan. Perhatikan bahwa, dalam undian ini, tiga pria yang akan memainkan peran yang lebih ofensif adalah Alexis Saelemaekers, Zlatan Ibrahimovic, dan Rade Krunic. Untuk laga ini, pelatih Stefano Pioli seharusnya tidak bisa mengandalkan Olivier Giroud, Pietro Pellegri, Rafael Leão, Davide Calabria, Simon Kjaer dan Alessandro Plizzari karena masih diserahkan kepada dokter klub.
Analisis Napoli
Tim tamu saat ini berada di peringkat ke-4 dengan raihan 36 poin, setelah 11 kali menang, 3 kali seri, dan 3 kali kalah. Di pertandingan terakhir, mereka kalah di kandang dari Atalanta, dengan (2‑3). Di laga terakhir, mereka kalah di kandang sendiri dari Empoli, dengan skor (0‑1). Ini adalah tim yang biasanya mendapatkan hasil lebih baik saat tandang daripada di kandang, karena dalam 30 pertandingan terakhir mereka mencatat 10 kemenangan, 3 seri dan 2 kekalahan dalam pertandingan tandang, dengan total 35 gol dicetak dan 14 kebobolan. Di kandang, mereka meraih 10 kemenangan, 1 seri dan 4 kekalahan, dengan total 32 gol yang dicetak dan 17 kebobolan. Laga tandang terakhir mereka untuk kompetisi ini berakhir imbang (2‑2) melawan Sassuolo. Dalam 8 laga tandang terakhir di liga Napoli memiliki rekor 5 kali menang, 2 kali seri dan 1 kali kalah, sehingga mereka meraih 17 poin dari 24 kemungkinan yang ada. Dalam pertandingan tandang untuk liga, hasil paling sering di akhir 45 pertama adalah 0‑0, yang telah diverifikasi dalam 3 dari 9 pertandingan mereka. Serangan mereka telah mencetak gol secara konsisten, karena mereka telah mencetak gol dalam 8 dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Dalam 17 pertandingan untuk kompetisi ini, mereka telah membalikkan skor dalam 2 dari 5 pertandingan di mana mereka kebobolan gol pertama. Dalam 20 pertandingan tandang terakhir di semua kompetisi ada 1 periode yang menonjol: mereka kebobolan 6 dari 16 gol antar menit (61’‑75′).

Napoli memasuki pertandingan ini tanpa motivasi setelah kekalahan di kandang, dengan skor 0-1, melawan Empoli. Tim tamu biasanya bermain dalam 4-3-3, menyukai gaya permainan yang lebih cepat, dengan tiga bidak yang paling maju adalah Hirving Lozano, Dries Mertens dan Lorenzo Insigne. Orang yang bertanggung jawab untuk menentukan dan memimpin serangan timnya adalah gelandang Aljazair Adam Ounas, seorang pemain dengan kapasitas yang patut ditiru untuk visi permainan. Pelatih Luciano Spalletti tidak akan diperkuat Victor Osimhen, Piotr Zielinski, Eljif Elmas, Fabián Ruiz, Stanislav Lobotka dan Kalidou Koulibaly karena mereka masih belum pulih dari cedera.

LEBIH DARI 9,5 SUDUT – Peluang: 1,90

Author: Jim Rogers