AC Milan – AS Roma Free Betting Tips –

AC Milan – Tips Taruhan Gratis AS Roma
Milan dan Roma akan berhadapan di Stadio Giuseppe Meazza, dalam laga putaran ke-20 Serie A TIM. Milan menang tandang (1‑2) terakhir kali mereka bertemu di liga edisi ini, 31‑10‑2021. Di stadion ini, rekor head-to-head menunjukkan keseimbangan antara kedua tim ini, karena masing-masing tim meraih 1 hasil imbang dan 2 kemenangan dalam 5 pertandingan terakhir. Memang, terakhir kali tim-tim ini bertemu di stadion ini adalah pada 26‑10‑2020, dalam pertandingan Serie A TIM yang berakhir imbang (3‑3). Gol dalam pertandingan tersebut dicetak oleh Z. Ibrahimovic (2′ dan 79′ ) dan A. Saelemaekers (47′ ), untuk Milan, dan oleh J. Veretout (71′ ), E. Dzeko (14′ ) dan M. Kumbulla ( 84′ ) untuk Roma.
Analisis Milan
Setelah 13 kali menang, 3 kali seri dan 3 kali kalah, tim tuan rumah berada di posisi ke-2, dengan raihan 42 poin. Di pertandingan terakhir, mereka kalah di kandang melawan Napoli, dengan (0‑1). Di laga terakhir, mereka menang di laga tandang melawan Empoli, dengan skor (0‑1). Untuk kejuaraan, Milan memenangkan 19 poin dari kemungkinan 27, setelah 6 kemenangan, 1 seri dan 2 kekalahan dalam 9 pertandingan terakhir yang mereka mainkan di stadion mereka. Konsistensi pertahanan bukanlah fitur terbaik mereka, karena mereka telah kebobolan gol dalam 7 dari 10 pertandingan terakhir, tetapi pelanggaran mereka telah mencetak gol secara konsisten, karena mereka telah mencetak gol dalam 9 dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Di pertandingan kandang mereka cenderung menghasilkan sedikit gol, karena 6 dari 9 pertandingan terakhir mereka di kompetisi berakhir dengan gol Under 2.5. Dalam 19 pertandingan di kompetisi ini, mereka hanya membalikkan skor dalam 1 dari 6 pertandingan di mana mereka kebobolan gol pertama.

AC Milan mengawali pertandingan ini dengan kemenangan 2-4, bertandang ke Empoli, mengakhiri dua pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan di Serie A ini: gol tim dicetak oleh Franck Kessié (2), Alessandro Florenzi dan Theo Hernández. Dalam pertandingan melawan Roma ini, tim tuan rumah harus bertindak dalam sistem taktis dalam 4-3-3 dengan tujuan memanfaatkan perkembangan di lapangan melalui umpan-umpan pendek. Zlatan Ibrahimovic adalah top skorer AC Milan dengan 7 gol. Di luar pertandingan ini Ante Rebic, Simon Kjaer, Davide Calabria, Pietro Pellegri dan Rafael Leão, semuanya cedera.
Analisis Roma
Setelah 10 kali menang, 2 kali seri dan 7 kali kalah, tim tamu berada di posisi ke-6, dengan raihan 32 poin. Di laga kedua dari belakang, mereka menang dalam laga tandang melawan Atalanta, dengan skor (1‑4). Di liga, Roma memenangkan 12 poin dari kemungkinan 27, setelah 4 kemenangan dan 5 kekalahan dalam 9 pertandingan terakhir yang mereka mainkan sebagai pengunjung. Tim telah kebobolan gol dalam 7 dari 10 pertandingan terakhir, sehingga mereka belum menunjukkan soliditas pertahanan yang baik, tetapi pelanggaran mereka telah mencetak gol secara konsisten, karena mereka telah berhasil mencetak gol dalam 8 dari 10 pertandingan terakhir untuk kompetisi ini. Dalam 19 pertandingan di kompetisi ini, mereka hanya membalikkan skor dalam 1 dari 7 pertandingan di mana mereka kebobolan gol pertama.

Roma memasuki pertandingan ini dengan kesetaraan, dalam 1×1, melawan Sampdoria, sehingga menambahkan pertandingan ketiga berturut-turut tanpa kalah di Serie A ini: satu-satunya gol tim ditandatangani oleh Eldor Shomurodov. Pelatih José Mourinho harus bertindak dalam sistem taktis dalam 3-5-2, dengan tujuan menggunakan pelari sampingan untuk berinvestasi di sektor ofensif. Pada level individu, kami menyoroti penyerang Tamy Abraham, yang merupakan pencetak gol terbanyak Roma dengan 6 gol yang dicetak. Keluar dari pertandingan ini adalah Leonardo Spinazzola, Lorenzo Pellegrini dan Stephan El Shaarawy karena masalah fisik.

LEBIH DARI 9,5 SUDUT – Peluang: 1.85

Author: Jim Rogers